Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Urusan Knalpot Mobil, Bawa Ke HDX Cirendang Aja

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian ada keluhan atau kendala soal knalpot mobil maupun motor, atau ingin knalpot yang lebih baik, tempat yang satu ini bisa jadi referensi yang tepat bagi kalian. Bengkel HDX Knalpot.

Bengkel yang ada di Jalan Siliwangi Cirendang (sebelah apotek Cirendang) ini, merupakan bengkel milik Faishal Nurul Hamdani yang sudah berdiri sejak tahun 1999 lalu.

“Kami melayani servis dan pasang knalpot mobil bermotor, las knalpot, ganti header dan segala jenis kerusakan knalpot mobil,” sebutnya Kamis (7/4/2022) sore.

Selain menyediakan servis, di tempatnya ini juga tersedia berbagai jenis knalpot untuk dijual, mulai dari yang standar, racing, kapsul sampai variasi. Bahkan, disana juga melayani ganti pipa knalpot mobil.

“Karena memang, kami mempunyai rollpipa yang dapat memudahkan membuat pipa knalpot mobil,” ujarnya lagi.

Lokasinya yang dekat dengan pom bensin Cirendang, membuat HDX mudah diingat. Selain lokasinya yang mudah diingat, lanjut Faishal, bengkelnya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi customernya.

Pelayanan terbaik itu mulai dari kualitas pemasangan, kenyamanan customer, sampai waktu yang selalu diusahakan secepat mungkin. Selalu, lanjutnya, kepuasan customer adalah prioritasnya.

“Untuk biaya pelayanan pun bervariasi tergantung jenis atau kerusakan knalpot
Sebagai gambaran, biaya layanan las knalpot dipatok mulai dari 50rb,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

HDX sendiri, buka setiap hari mulai jam 08.00 sampai 17.00 WIB. Aktivitasnya, bisa dilihat melalui @hdxknalpot di Instagram. Untuk pelayanan, pelanggan juga bisa menghubungi 081386262722 melalui telpon seluler atau WhatsApp. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (Mass)- Setelah membuat tugu laka lantas di Desa Bojong Kecamatan Cilimus, Satlas Polres Kuningan juga akan memasang knalpot motor hasil sitaan dari pengendara....

Advertisement