Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Update Senin 21 September: Naik Terus, Positif Covid Tembus 186 Orang

KUNINGAN (MASS) – Kasus positif covid-19 di Kabupaten sudah masuk pada kondisi mengkhawatirkan. Hal ini karena tiap hari kasus naik terus.

Seperti untuk update covid-19  Senin  (21/9/2020) terjadi peningkatan kasus. Untuk positif covid-19 satu orang. Sedangkan probable pun naik satu.

Dari data yang disebar oleh Juru Bicara Crisis Center Kuningan Agus Mauludin, dengan adanya kenaikan, maka jumlah kasus positif corona 186 orang.

Adapun rincian 32 karantina, delapan meninggal dan 146 sembuh. Kemudian, probable menjadi tetap 12 orang dengan rinciaan lima karantina, tiga meninggal dan empat sembuh.

Kasus probable yaitu orang yang diyakini sebagai suspek dengan ISPA Berat atau gagal nafas akibat aveoli paru-paru penuh cairan (ARDS) atau meninggal dengan gambaran klinis yang meyakinkan covid-19  dan belum ada hasil pemeriksaan laboratorium RT-PCR.

Sementara reaktif  tetap 195 orang. Adapun rinciannya adalah 17 karantina, 11 meninggal dan 167 sembuh atau naik 12 orang.

Sedangkan untuk total kasus sendiri mencapai 3.003 orang, dengan rincian 82 masih karantina dan 2.921 sembuh. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Meski hanya satu dua orang, namun jumlah positif covid-19 di Kabupaten terus naik. Hal ini harus menjadi perhatian semua  pihak. Untuk update...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Juru Bicara Crisis Center Kabupaten Kuningan Agus Mauludin SE menjelasakan penerapan check point dan jam malam akan dimulai pada Rabu (23/9/2020)....

Government

 KUNINGAN (MASS) – Setelah pada Sabtu (19/9/20200) tidak ada kenaikan  ternyata, untuk update covid-19  Minggu (20/9/2020) terjadi peningkatan kasus. Begitu juga kasus rektif dan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Meski Pemkab Kuningan terus melakukan berbagai upaya. Namun, kasus postif covid-19 di Kabupaten Kuningan terus naik. Pasca cluster RSUDd 45 yang...

Advertisement