Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Update Jumat 25 September: Kasus Positif Santri 46 Orang, Didata Ditulis Naik 11

KUNINGAN (MASS)- Kamis malam warga Kuningan dikejutkan dengan bertambahnya kasus konfirmasi covid-19 sebanyak 46 orang. Ternyata penambahan itu berasal dari kluster Ponpes Husnul Khotimah.

Dari data yang disebar oleh Juru Bicara Crisis Center Kuningan Agus Mauludin, ternyata dalam data kenaikan ditulis 11 orang. Padahal, jumlah sebelumnya adalah 202 orang.

Ketika ditambah 46 harusnya 248 orang. Setelah dikonfirmasi kepada Dinas Kesehatan dari jumlah 46 santri, sembilan diantaranya adalah warga Kuningan.

https://kuninganmass.com/government/update-kamis-24-september-reaktif-naik-dua/

“Yang kita data adalah yang warga Kuningan yang sembilan sehingga menjadi 213, selain penambahan dua kasus lainnya,” ujar Kadinkes Kuningan dr Hj Susi Lusiyanti MM.

Dengan jumlah 213, maka untuk rincian karantina menjadi 46, sembilan meninggal dan 156 sembuh. Kemudian, probable  tetap 14 orang. Adapun rinciannya adalah 7 karantina, tiga meninggal dan empat sembuh.

Kasus probable yaitu orang yang diyakini sebagai suspek dengan ISPA Berat atau gagal nafas. Hal ini akibat aveoli paru-paru penuh cairan (ARDS) atau meninggal dengan gambaran klinis yang meyakinkan covid-19  dan belum ada hasil pemeriksaan laboratorium RT-PCR.

Sementara kasus reaktif  yang semula 205 kini menjadi 209 orang. Rinciannya adalah 24 karantina, meninggal 12 orang dan kasus sembuh 169.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sedangkan untuk total kasus sendiri mencapai kini mencapai 3.144 orang. Dengan rincian 183 masih karantina dan 2.961 sembuh. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement