Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Uniku Tuan Rumah Rakernas Kopma Pusat

KUNINGAN (Mass) – Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yakni Koperasi Mahasiswa (Kopma) Uniku ditunjuk langsung Forum Komunikasi Koperasi Mahasiswa Indonesia (FKKMI) pusat menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) sekaligus pelantikan pengurus pusat FKKMI. Informasi penunjukan Uniku sebagai tuan rumah disampaikan langsung Pembina FKKMI Hendra ketika bersilaturahmi dengan Rektor Uniku Dr Iskandar MM di ruang kerjanya kemarin, Minggu (6/11).

Rektor Uniku Dr Iskandar MM sangat mengapresiasi, atas penunjukan Kopma Uniku sebagai tuan rumah Rakernas sekaligus pelantikan pengurus FKKMI pusat.

“Ini sebuah prestasi dan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh para pengurus Kopma Uniku, karena penunjukan sebagai tuan rumah. Saya berpesan, agar para pengurus Kopma Uniku betul-betul mempersiapkan menjalankan dan ikut serta mensukseskan kegiatan Rakernas serta pelantikan pengurus FKKMI pusat tersebut,” pintanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebab lanjut Iskandar, persiapan itu harus dilakukan secara matang karena masih ada rentang waktu cukup panjang hingga Januari tahun depan.

“Para pengurus harus selalu koordinasi dan komunikasi dengan pengurus FKKMI pusat, serta persiapkan dengan sebaik-baiknya agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” terangnya.

Sementara Ketua Kopma Uniku Riris Ristiani menambahkan, penunjukan terhadap Kopma Uniku sebagai tuan rumah Rakernas FKKMI itu merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, ditunjuknya Kopma Uniku sebagai tuan rumah Rakernas dan pelantikan FKKMI ini sebagai prestasi yang sangat luar biasa. Ini harus ditunjukan juga dengan hasil yang luar biasa pula,” ucap mahasiswa Semester VII Fakultas Hukum (FH) itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dirinya berharap, adanya Rakernas dan pelantikan pengurus FKKMI pusat di Uniku dapat dijadikan sebagai momentum untuk saling berbagi ilmu, serta pengalaman tentang tata cara pengelolaan Kopma yang baik agar terus berkembang dan maju.

“Mudah-mudahan, Rakernas dan pelantikan pengurus FKKMI ini berjalan dengan lancar dan sukses. Kedepan, Kopma Uniku harus lebih baik lagi dan tambah maju serta berkembang dari segi penglolaannya dan kaderisasinya,” pungkasnya. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement