Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Uniku dan Albahjah Hadirkan Diklat Cinta

KUNINGAN (MASS) – Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr Dikdik Harjadi, SE MSi membuka secara resmi kegiatan “Diklat Cinta” yang diselenggarakan hasil kerjasama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) dengan Albahjah.

Kegiatan Diklat Cinta yang menghadirkan narasumber Buya Yahya itu, berlangsung di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Universitas Kuningan (Uniku), Minggu (02/2/2020).

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uniku Ujang Taopiqurrohman mengatakan,  kegiatan Diklat Cinta ini merupakan hasil kerjasama antara pihak BEM Uniku dengan Albahjah Cirebon.

Ujang sapaan akrabnya yang belum lama menjabat sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) Uniku itu, menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Diklat Cinta ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE)  menjelaskan, BEM Uniku memiliki kabinet kerja yang diberi nama dengan BERSIH, yang memiliki arti bersinergis dan Istiqomah.

“Alhamdulillah, sinergis kita diawali dengan pihak Albahjah yang diawali dengan kegiatan agamis mengenai cinta yang sesungguhnya menurut syariat Islam bersama dengan alim ulama Buya Yahya,” jelasnya.

Ia berharap, dengan terselenggaranya kegiatan Diklat Cinta yang menjadi kegiatan perdana dari BEM Uniku setelah malam keakraban (Makrab) dan rapat kerja (Raker) itu, bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Jangan beranggapan betapa pentingnya menjadi orang hebat dan hebatnya menjadi orang ternama, Tetapi, jadilah manusia yang berguna untuk sesama. Mari berubah terus berbenah untuk masa depan yang indah,” harapnya.

Sementara itu, Rektor Uniku Dikdik Harjadi berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar khususnya bagi para peserta yang mengikuti kegiatan Diklat Cinta tersebut.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement