Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Ultah ke 19, Rini Ingin RS Juanda Semakin Maju

KUNINGAN(MASS).- Rumah Sakit Juanda kini telah menginjak usia ke 19 tahun. Dimasa Pandemi Covid -19 ini, diisi dengan acara yang sederhana namun mengeratkan ikatan persaudaraan seluruh karyawan dan keluarga besar Rumah Sakit Juanda.

Agenda internal diisi dengan berbagai perlombaan seperti Lomba Paduan Suara Mars Juanda, Turnamen Futsal, Badminton, Tenis meja.

Kemduian, lomba kebersihan ruangan, lomba kreasi seni, dan penghargaan atau award dokter seperti dokter tergrecep, dokter terkece, terlucu, tersupel.

Agenda puncak peringatan RS Juanda dilakukan di kediaman Hj. Rini Sujiyanti di Desa Lengkong.

Acara yang dikemas dengan Family Gathering dengan menghadirkan keluarga besar RS Juanda bahkan dokter spesialispun ikut hadir.

Agenda diisi dengan pemotongan tumpeng dan pementasan kreasi, pemutaran video dan penyerahan piala bergilir.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Owner RS Juanda, Hj. Rini Sujiyanti menyampaikan tidak terasa Rumah Sakit Juanda sudah menginjak usia 19 tahun. rumah sakit didirikan pada 12 November 2002 yang awalnya adalah rumah sakit bersalin.

Namun karena kebutuhan akan pelayanan kesehatan bersifat umum meningkat, maka Rumah Sakit Berasil Juanda berubah menjadi Rumah Sakit Umum Swasta dengan nama Rumah Sakit Juanda.

Disebutkan Rini, Rumah Sakit Juanda terus berupaya menjadi rumah sakit yang mengutamakan pelayanan, kebersihan dan keramahan petugas, sehingga kepuasan pasien adalah segala – galanya.

“Kehadiran RS Juanda ini untuk melengkapi dan meningkatkan kualitas derajat kesehatan masyarakat di kuningan, dalam usianya yang telah mencapai 19 tahun, tentu terus melakukan pembenahan berbagai aspek baik aspek pelayanan medis, manajemen, peralatan kesehatan, sarana dan prasarana yang menunjang dalam bidang pelayanan kesehatan terhadap pasien,” jelas Rini, Sabtu (13/11) malam.

Atas nama Owner dan Keluarga Besar RS Juanda, Rini mengucapkan selamat ulang tahun ke 19, dia berharap di usia ke 19 ini RS Juanda bisa maju, sukses dan berkembang serta bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah – mudahan di usia ke 19 ini, RS Juanda bisa terus maju, sukses berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Kuningan dan derah lainnnya .Tentunya menjadi rumah sakit pilihan utama di Kabupaten Kuningan sesuai dengan visi rumah sakit,”ujanrya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN, – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH  membuka kegiatan Pengukuhan Persatuan Anggota BPD seluruh Indonesia (PABPDSI) tingkat Kecamatan. Selain itu juga  Bimbingan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk memaksimalkan potensi zakat di kalangan Aparatus Sipil Negara (ASN), Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kuningan terus melakukan inovasi dan...

Government

KUNINNGAN (MASS) – Kodim 0615/Kuningan melakukan penyuntikan 800 dosis vaksin Sinovac. Hal itu dilakikan dalam Serbuan Vaksin di wilayah Koramil 1506/Cibingbin, Selasa Vaksin Sinovac...

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN  Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik, sehingga  pada Selasa   (10/8/2021) ada lagi pemadaman listrik. Pemadaman listrik dimulai dari pukul 10.00...

Advertisement