Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ulang Tahun ke 23, Hadirkan Musisi dan Penulis

KUNINGAN (MASS)- Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaku) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku), menggelar kegiatan dies natalis ke-23 Program Studi (Prodi) Akuntansi di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ewangga Kabupaten Kuningan, Sabtu (13/10/2018).

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan Dadang Suhendar, MSI, Sekertaris Prodi Akuntansi Neni Nurhayati, MSi, Ketua Tata Usaha FE Yanti, SE, dosen-dosen dan staf tenaga kependidikan Prodi Akuntansi tersebut, diisi dengan parade band dan menghadirkan bintang tamu “Fiersa Besari n Kerabat Kerja”.

Ketua Pelaksana Dies Natalis ke-23 Aji Juliansyah, mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk memperingati berdirinya Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE). Lalu,  mempererat hubungan kekerabatan keluarga besar Prodi Akuntansi dan memperkuat rasa cinta terhadap Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Uniku .

Selain itu,  bagian dari promosi untuk lebih memperkenalkan lagi Uniku di masyarakat umum lebih khususnya yaitu mengenai Prodi Akuntansi. Ia berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan bisa lebih mengakrabkan, lebih solid dan lebih erat lagi hubungan keluarga besar dan lebih kuat lagi rasa cinta terhadap Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi.

Sedangkan, Sekretaris Prodi Akuntansi Neni Nurhayati, M.Si., dalam sambutannya, mengatakan, dirinya mengucapkan selamat ulang tahun bagi Prodi Akuntansi FE Uniku yang sudah menginjak usia ke-23 tahun dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Himaku FE Uniku.

Lebih jauh, sambung dosen PNS yang ber-homebase di FE Uniku itu, menjelaskan, kegiatan dies natalis ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat baik dan positif untuk memperingati berdirinya Prodi Akuntansi FE Uniku.

“Doa terbaik saya panjatkan kehadirat Allah SWT untuk Prodi Akuntansi FE Uniku. Semoga, kedepan Prodi Akuntansi lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, Wakil Dekan II FE Uniku Dadang Suhendar, M.Si., mengatakan, dirinya juga menyampaikan apresiasi, mendukung dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Prodi Akuntansi FE Uniku yang ke-23.

Lebih jauh, dirinya merasa bangga kegiatan dies natalis ke-23 tahun ini bisa diselenggarakan di luar kampus karena bisa disertai dengan promosi Uniku pada umumnya dan khususnya Prodi Akuntansi itu sendiri.

“Alhamdulillah, pada tahun ini dies natalis Prodi Akuntansi bisa diselenggarakn di luar kampus yang bisa disertai dengan promosi Uniku pada umumnya dan Prodi Akuntansi khusunya. Apalagi,dies natalis tahun ini bisa menghadirkan penulis sekaligus musisi asal Bandung Fiersa Besari,” jelasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperluas jejaring kerja sama, Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)...

Education

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) yang beberapa waktu lalu sudah melantik para pejabat strukturalnya, kali ini Uniku yang merupakan kampus pertama dan menjadi...

Netizen Mass

“Al-Quran as the first and the foremost guidance for Muslims“ KUNINGAN (MASS) – Al-Qur’an sebagai pedoman utama dan terpenting bagi umat Islam dimana Islam...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Derbi klasik sepakbola antara civitas akademika Uniku dan STKIP Muhammadiyah tersaji di lapangan Cipari, Rabu (18/11/2020) sore. Tim Uniku yang mengusung...

Advertisement