Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tuti Histeris Ketika  Kantong Mayat Dibuka

KUNINGAN (MASS)- Sejak hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 sekitar pukul 10.00 WIB, Andi (29) pergi keluar rumah untuk mencari rumput.

Sejak itulah warga Dusun Rumajegeng Rt 006/002 Desa Tembong Kecamatan Garawangi menghilang tanpa jejak.

Selama 40 hari pula keluarga dan pihak desa menyisir ke semua tempat tapi tidak ada tanda-tanda Andi ditemukan. Total 21 orang “pintar” pun dikerahkan.

Baru pada Selasa (7/9/2021) pukul 11.50  WIB di Blok Citameng Dusun Sindangmulya Desa Pakembangan Kecamatan  Garawangi  ditemukan mayat yang sudah menjadi kerangka.

Setelah warga tidak ada yang mengenalinya baru diperlihatkan kepada Tuti,. Tuti langsung menjerit histeris karena itu adalah suaminya meski sudah tinggal kerangka.  

“Aa, aa,” teriak Tuti sambil kedua tangannya dipegang oleh kerabatnya karena takut pingsan.

Kades Tembong Suhara menerangkan, Tuti yakin itu adalah jenazahnya suaminya karena sesuai dengan ciri-ciri terakhir berangkat.

“Cirinya adalah pakai gelang karet. Terus  Andi menggunkan cincin, membawa sabit, pakaian yang digunakan pun sama ketika akan berangkat,” jelas kades.(agus)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Lokasi Ditemukan Mayat yang Sudah Jadi Kerangka Dikenal Angker – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement