Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Tubuh Bermanja di Salon Alea 


KUNINGAN (MASS) – Untuk kalian, yang berniat memanjakan tubuh dengan teraphy atau pijat, tempat yang satu ini bisa jadi referensi yang tepat, Salon Alea – Nay Nay Reflexology.

Salon ini, berada di Jalan RE Martadinata no 113 (samping minimarket) Ciporang-Kuningan.

Ya, Salon Alea ini memang bisa dibilang sangat tersohor di bidangnya. Perusahaan yang awalnya hanya bergerak di bidang jasa kecantikan ini, sudah berdiri sejak April tahun 2012 lalu.

Beroperasi selama hampir 1 dekade (10 tahunan) ini, usaha yang dibangun Hj Ella Helayati S Sos ini selalu memberikan pelayanan terbaik untuk untuk customer.

“Konsep awalnya, hanya salon kecantikan seperti perawatan rambut dan wajah,” ujarnya melalui pegawai, Fika beberapa waktu lalu.

Seiring berjalannya waktu, Salon Alea terus mengembangkan usahanya dengan mengadakan beberapa treatment lainnya, seperti makeup dan perawatan pijat tradisional yang dinamakan “nay nay reflexology”. 

“Treatment (Nay Nay Reflexology) ini, masih jarang di Kuningan,” sebutnya.

Semua jenis pelayanan disana, lanjutnya, dikerjakan oleh tenaga profesional. Apalagi, Salon Alea ini memiliki pengalaman yang cukup dalam bidang kecantikan. Alea, termasuk usaha yang punya sertifikat dan penghargaan dari Disparbud Jabar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bagi pelanggan, disana bisa melakukan perawatan rambut seperti hairspa, hairmask, creambath. Ada pula barber untuk laki-laki.

Tersedia pula perawatan wajah berupa facial dari beberapa produk yang paling bagus seperti galvanic spa Nuskin. Lalu ada body spa, menicure, dan pedicure.

Ada juga tradisional massage, reflexology, back therapy, ear candle, spa ratus, dan banyak lagi perawatan yang bisa memanjakan dan menyegarkan tubuh. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Law

KUNINGAN (MASS) – Pemohon sita eksekusi lahan Mayasih Cigugur, Jaka Rumantaka, turunan Pangeran Madrais dan Tedjabuana, membantah bahwa lahan yang akan dilakukan konstatering dan...

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Advertisement