Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Tren Kemenangan Braya Terhenti

KUNINGAN (MASS)- Braya FC kembali merumput, kali ini lawan yang dihadapi adalah Barito FC Pasir Bunut Kecamaan Darma.

Mengandalkan M.Akil Mubarok si ganteng kalem sebagai penjaga gawang membuat empat bek yang berdiri tegap merasa tenang.

Apalagi ke empat bek tersebut memiliki  skil yang mumpuni  Ade Keceng, Arik Ahnaf, Boco, dan Cawang Rhomdon merupakan 4 pilar tak tergantikan di lini pertahanan Barito FC

Lini tengah mereka pun tampak istimewa dengan hadirnya Yadi, Nuh Hidayat dan Riyadh, untuk menyuplai bola kepada Ozan Di sana, Ambon, dan Redy. Formasi 4 – 4 – 3 menjadi pilihan favorit mereka.

Semenatra dikubu Braya FC Asisten Pelatih Empud Syaripudin alias Apuy didampingi pelatih kiper Andi Ashari membuat perubahan yang cukup signifikan dengan merubah formasi yang biasanya 4-2-4 menjadi 4-2-3-1.

Formasi ini menempatkan Delon sebagai ujuk tombak striker yang baru pulih dari cidera tersebut tampak selalu merepotkan lini belakang Barito FC.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selanjutnya, 3 gelandang serang mereka juga terlihat atraktif  Irfan si hitam manis, Mamat si gesit irit dan Ricko si Wonder Kids tampak ciamik dalam melakukan serangan.

untuk 2 gelandang bertahan Braya pun cukup tangguh Ridho dan Kafi duo jomblo yang memiliki paras tampan bak artis Sinetron Adzab di Indosiar ini mampu menjadi garda penahan serangan yang efektif.

Absennya Cusmin dan Mas Al yang masih berada di negara asalnya Nigeria serta biasa mengisi pos tersebut tampak tidak terlihat justru Kafi sangat padu dengan Ridho.

Selanjutnya, lini belakang pun masih diisi oleh duo raksasa Tebe dan Diara diapit oleh Yana yang kembali pada posisi awalnya dan Zein si Fukboy Syar’i pemuda berhati lembah lembut karena sering tersakiti oleh wanita.

Pertandingan yang di gelar di Raksamanggala Stadion tetsebut juga menghasilkan skor 2 – 2. di Kubu Braya FC, Mamat berhasil mencetak Brace atau 2 gol sehingga koleksi Gol nya sama dengan Ricko 29.

Ia  membayangi Delon sebagai pencetak Gol terbanyak dengan 32 Gol. Sedangkan Gol dari Barito FC sendiri di cetak oleh Arik dan Ambon.

“Hasil yang adil karena skor sama kuat,” ujar Delon.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PAM

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Keluarga adalah segalanya karena hubungan darah tidak bisa terpisahkan begitu saja. Hal itu yang dirasakan oleh Mulyana (32) warga Tangerang Provinsi Banten....

Education

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (23/1/2022) kemarin, Daarut Tauhid (DT) Peduli Kuningan kembali melakukan pembinaan. Kegiatan pembinaan ini, merupakan yang keempat kalinya dilakukan di...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Kantor korwil (ex-UPTD Pendidikan) Kecamatan Ciawigebang, terlihat ramai pada Selasa (25/1/2022) sejak pagi hingga siang. Ternyata, ratusan calon Pegawai Pemerintah dengan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Wacana masa jabatan Presiden tiga periode dan perpanjangan masa jabatan yang sempat meresahkan beberapa waktu lalu, kini terjawab sudah. Kepastian itu,...

Advertisement