Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Toto Demokrat Berikan Penjelasan Soal Koalisi dengan PKS

KUNINGAN (MASS) – Sekitar pukul 22.00 WIB Selasa (5/12/2017) malam, Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan Drs H Toto Hartono berhasil dihubungi. Kepada kuninganmass.com, ia mengakui bangunan koalisi dengan PKS.

“Memang iya, dalam rangka koalisi. Karena kita kan cuma punya 5 kursi. Begitu juga PKS 5 kursi. Jadi, kita buat suatu komitmen untuk memperkuat Koalisi Umat. Karena masih lingkaran Koalisi Umat. Dengan PAN juga pasti seperti itu. Nanti kan bisa robah-robah,” jawab Toto.

Ia melanjutkan, koalisi tersebut merupakan keinginan Demokrat dan PKS yang nanti dikoordinasikan dengan PAN dan partai lainnya. Sebab menurutnya, apa yang dilakukannya itu masih dalam proses.

“Itu mah upaya pengikatan yang masih dalam proses di kita. Keputusan kan ada di DPD dan DPP,” ucapnya.

Disinggung poin 3 yang berbunyi menunjuk Yosa Octora dan Agus Budiman, Toto menandaskan itu hasil obrolan antara PD dan PKS. Kedua partai tersebut boleh berpendapat mengacu pada hasil survei.

“Berdasarkan hasil survei peluangnya ke sana. Tapi keputusan bukan di kita. Kami kan organisasi, pastilah ada pertimbangan-pertimbangan dalam mengeluarkan kebijakan. Sah-sah saja. Dan pertimbangan tersebut cukup intern kita yang tahu,” tandas Toto. (deden)

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement