Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

TK Hasan Mukti Belajar Pengenalan Rambu Lalu Lintas

KUNINGAN (MASS) – TK Hasan Mukti menggelar sosialisasi pengenalan rambu rambu lalu lintas, Rabu (19/2/2020). Tujuannya supaya sejak dini anak-anak mengenal rambu rambu lalu lintas.

Momon Salmon, ketua Yayasan Hasan Mukti bidang Oprasional mengatakan, sosialisasi yang dilaksanakan itu mendapat sambutan hangat dari orang tua siswa. Selain mengenalkan anak kepada rambu rambu lalu lintas juga menjalin kedekatan dengan pihak kepolisian.

“Paling tidak anak anak bisa mengenal rambu rambu lalu lintas. Juga kenal dengan bapak polisi sebagai nara sumbernya,” ungkap Momon.

Hal senada dikatakan Ade Kusmiati, kepala TK Hasan Mukti. Menurutnya, pengenalan rambu rambu sejak anak usia dini lebih tepat. Sebab daya ingat anak pada masa pertumbuhan itu sangat kuat.

“Jadi dalam pola mengajar di TK Hasan Mukti, kami sangat mempertimbangkan sisi psikologis,” terangnya.

Sementara itu Aiptu Jajat Sudrajat yang menjadi narasumber sosialisasi pengenalan rambu rambu lalu lintas, mengatakan kalau dirinya sangat mendukung. Jajat menyarankan, supaya lebih efektif bekerja sama langsung dengan pihak Polres Kuningan. Nanti yang akan menjadi narasumbernya polwan.

“Saya sangat mendukung. Kalau bisa coba membikin surat resmi ke Polres. Nanti ada tim yang akan menjadi narasumbernya, ” saran Jajat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Jajat juga mengatakan kalau dirinya sangat bangga, karena baru TK Hasan Mukti yang menyelenggarakan kegiatan seperti itu. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan mengeluhkan proyek pembangunan perumahan di wilayah mereka. Ini lantaran tanah milik mereka diduga belum dibayar sepenuhnya...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Insiden bus menyeruduk sejumlah mobil, motor dan warga lainnya di Jl Moh Toha Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan Senin (14/10/2019) malam, menjadi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Meski korban “serudukan” Bus Luragung Jaya mencapai belasan orang, namun polisi memastikan tidak ada yang meninggal di tempat. Hal itu ditandaskan...

Advertisement