Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tinggal KLB, Usai Beres Undian Nomor Urut Calon Exco PSSI Askab Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Sesuai jadwal, Kamis (17/10/2020) merupakan tahapan undian nomor urut, penyampaian visi dan misi, serta deklarasi damai calon Exco PSSI Askab Kuningan.

Kegiatan itu digelar di Aula KONI Kuningan pada pukul 15.30 WIB. Dari undian nomor urut ternyata H Udin Kusnaedi kebagian nomor 1 dan lawannya H Cartam Sulaeman nomor 2. Sedangkan untuk anggota exco, Yaya nomor 1, Iip Nomor 2, Asep Mukti nomor 3 dan Dodo nomor 4.  

Bukan hanya undian nomor urut saja tapi juga penyampaian visi dan misi, serta deklarasi damai. Baik ketua, wakil dan anggota penyampai visi semua menjanjikan. Acara ini dihadiri voter, observer. Hadir juga Aprov Jabar dan  KONI.

Diharapkan ditahapan ini voter mengetahui program, visi dan misi calon exco PSSI Askab Kuningan. Jika nanti menjadi terpilih dan siap kalah jika tidak terpilih didalam KLB nanti. 

“Alhamudulillah semua berjalan lancar tinggal KLB tanggal 10 Oktober 2020 pemilihan ketua, wakil dan anggota,” ujar Ketua Komite Pemilihan Apen Apendi usai acara. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement