Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Tim Ekspedisi Saya Kuningan Taklukan Gunung Tertinggi di Jabar

KUNINGAN (Mass)- Tim ekspedisi Saya Kuningan berhasil menaklukan gunung Ciremai yang merupakan gunung tertinggi Jabar. Mereka pada Selasa pagi berhasil kembali dengan selamat dari puncak gunung Ciremai.

Tim ini terdiri dari komunitas Summit_tubbies yang merupakan wadah bagi pemuda pemudi Kuningan yang mempunyai hobi sebagai penggiat alam. Tim yang diketuai oleh Agus GoezMean Rohmansah beserta anggotanya berangkat ke gunung Ciremai dengan mengangkat tema kegiatan “Silaturahmi Summit Tubbies & Amin Family Center to 3078 mdpl”.

Mereka menempuh dari jalur Apuy Kabupaten Majalengka untuk menaklukan gunung yang menjadi simbol kdua kabupaten yakni Kuningan dan Majalengka. Tim naik dari jalur Apuy jam 14.00 tiba dan camp di pos 5 Sangiang rRangka jam 20.15.

Kemudian, melanjutkan ke puncak jam 03.40 dan sampai puncak jam 05.50. Mereka kembali turun jam 10.15 dan sampai ke pos bawah lagi jam 15.20. Meski lelah namun mereka semua tampak gembira karena misi tercapai.

Maksud dari kegiatan ini adalah silahturahmi dan melakukan kegiatan positif. Sedangka tujuannya dalam rangka memperat tali persahabatan dengan sesama komunitas di Kuningan yakni Amin Family center (AFC) dan Summit tubbies.

“Apresiasi saya tunjukan kepada teman-teman yang tergabung dalam dalam tim ekspedisi Saya Kuningan. Lanjutkan!” ucap Ketua AFC Yosa Octota Santono SSI MM.

Bakal calon Bupati Kuningan ini menyebutkan, tim Ekspedisi Saya Kuningan itu totalnya ada 14 orang. Mereka mempersiapkan diri sebelumnya karena misi yang mereka emban sangat spesial.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Meski sering naik ke gunung namun yang namanya alam itu tidak bisa ditaklukan. Maka salah satu langkahnya adalah persiapan matang dan selalu berdoa,” ucapnya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

 KUNINGAN (MASS) – Yosa Octora Santono, SSi MM  yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Partai Demokrat menggelar Citra Bhakti/Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan “Sosialisasi...

Politics

KUNINGAN (MASS)- Ketua Panitia Khusus (Pansus) VIII DPRD Jawa Barat Yosa Octora Santono SSi MM menyebutkan, pihaknya sedang membahas dan menyusun rancangan peraturan daerah...

Politics

KUNINGAN (MASS)- Untuk melihat sejauh mana pelaksanaan bansos di 27 kota/kabuaten yag ada di Provinsi Jabar,  Satuan Gugus Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 DPRD Jabar...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Cawabup Yosa Octora Santono membantah jika dirinya punya kakak sepupu bernama Ading Suardi (60). Pria yang disebut-sebut belot dukungan ke AR...

Advertisement