Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tiga Terminal Diresmikan, Salah Satunya Terminal Wisata Terpadu Paniis

KUNINGAN (MASS) – Tiga terminal yakni Terminal Wisata Terpadu Paniis, Terminal Subang, dan Terminal Cibingbin, di Desa Paniis, Kecamatan Pasawahan, Kamis (25/11/2021) diresmikan oleh Bupati Kuningan Acep Purnama

Dalam sambutannya, Bupati Acep, mengucap rasa syukur Kepada Allah SWT atas diresmikannya pengoperasian Terminal Wisata Terpadu Paniis, Terminal Subang, dan Terminal Cibingbin di Kabupaten Kuningan.

”Saya atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kuningan mengucapkan syukur alhamdulillah, dimana pada hari ini kita bisa meresmikan pengoperasian Terminal Wisata Terpadu Paniis, Terminal Subang, dan Terminal Cibingbin,” ujanrya.

Ia berharap  dengan acara peresmian ini mendapat berkah dari Allah SWT dalam memberikan pelayanan Transportasi menuju Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023.

Diterangkan, dengan meresmikan pengoperasian Terminal Wisata Terpadu Paniis, Terminal Subang, dan Terminal Cibingbin ini menjadi penting. Sebab dengan pengoperasian terminal ini diharapkan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat.

 “Saya juga mewanti-wanti agar untuk memanfaatkan secara baik dan merawat infrastruktur yang ada” tutur Acep.

Usai menyampaikan sambutannya, Bupati melakukan penandatangan prasasti sebagai simbol diresmikannya 3 terminal tersebut.

Ditempat yang sama,  Kepala Dinas Perhubungan Drs Jaka Chaerul, mengungkapkan dengan difungsikannya 3 terminal sekaligus mudah mudahan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kab.Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Dengan pengoperasian 3 terminal ini di harapkan ke depan dalam waktu jangka panjang dapat memicu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan,” jelasnya.

Sementara itu, khsusnyus Terminal Wisata Terpadu Paniis, sempat mangkrak cukup lama. Warga sendiri menyambut positif diresmikan tiga termina itu. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement