Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tiga Orang Sudah Daftar Calon Sekda

KUNINGAN (MASS) – Lima hari menjelang berakhirnya pendaftaran calon Sekda Kuningan, ternyata sudah ada tiga orang pejabat eselon 2B yang mendaftarkan diri ke Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Partama di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kuningan.

Ketiga pejabat itu adalah Kadis Ketahanan Pangan Dr Ukas Suharfputra. Lalu, Kepala Bappenda Dr A Taufik Rohman MSi dan Kepala DPrPP HM Ridwan Setiawan.

Untuk Ukas yang merupakan Ketua IPSI Kuningan itu mendaftarkan diri pada Senin tanggal 27 Agustus. Sedangkan dua nama terakhir daftar pada Rabu jam 14.00 WIB dan jam 15.30 WIB.

Penyerahan berkas Dr A Taufik Rohman MSi dan Kadis DPrPP HM Ridwan Setiawan diterima oleh dua orang panitia. Kedua panitia itu adalah H Rudi Setiawan MSI yang juga Sekretaris BKPSDM Kuningan dan Iman Firmansyah, SSTP Kepala Sub Bidang Perpindahan Aparatur dan Pengangkatan Dalam Jabatan.

“Dengan hari ini sudah tiga orang. Untuk Pa kadis Ridwan berkasnya dikirimkan oleh Pa Yudi karena yang bersangkutan tengah ada keperluan ke luar kota,” ujar Rudi, Rabu (29/8/2018).

Rudi mengaku, kalau yang sudah berkonsultasi dan juga melegalisir persyaratan sudah ada enam orang. Namun, ternyata baru tiga yang masuk.

Pada kesempatan itu Rudi mengatakan, dari 13 pejabat yang masuk nominasi calon Sekda. Ada satu yang kemungkinan besar gagal mengikuti. Satu pejabat itu adalah Drs Uca Somantri yang merupakan Kepala BKPSDM. Yang bersangkutan tengah melaksankan ibadah haji dan pulang tanggal 13 September.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, Kepala Bappenda Dr A Taufik Rohman MSi yang dihubungi kuninganmass.com membenarkan telah daftar calon sekda. Ia mengaku dafar jam 14.00 dan pendafataran ini merupakan langkah awal.

Sementara itu, Sekdis DPrPP Yudi Nugraha MSi yang mengirimkan  berkas Kadis DPrPP HM Ridwan Setiawan mengaku hanya menjalankan tugas, karena yang bersangkutan tengah ke luar kota.

“Tugas saya hanya mengirimkan berkas bukan mewakili pendaftaran. Total ada 23 persyratan yang diserahkan dan semua sudah lengkap,” jelasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda melakukan tebar ikan dan lepas burung di Hutan Kota Mayasih, Selasa (18/12/2018). Acara tersebut dilakukan pada...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Ketika Jumat siang kuninganmass.com berkunjung ke lokasi Ponpes MI  di Dusun Karangmulya Desa Segong Kecamatan Karangkancana, terlihat suasana ponpes sepi. Para santri...

Government

KUNINGAN – Malam  pelepasan purna bhakti  Sekda Kuningan Yosef Setiwan MSi, Kepala Inspektur Drs H Kamil Ganda Permadi MM, dan Kepala Dinas Pertanian  Ir Hj Tri Astami...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Tiga warga Dusun Jati Sari RT 04/01 Desa Seda Kecamatan Mandirancan, Rabu (21/2/2018) sore sekitar jam 15.15 WIB  tersambar petir saat...

Advertisement