Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Tiga Kapolsek dan Satu Kasat Diganti

KUNINGAN (MASS)- Jabatan di lingkup Polres Kuningan mengalami pergesaran. Tercatat ada empat jabatan yang berganti yakni tiga jabatan kapolsek dan satu jabatan kasat. Prosesi sertijab dilakukan pada Selasa  (30/10/2-18)  di Lapangan Mapolres Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan memimpin pelaksanaan upacara sertijab itu.  Adapun perwira yang bergesar adalah  Kasat Lantas Polres Kuningan, Kapolsek Cilimus , Kapolsek Cibingbin  dan Kapolsek Jalaksana . Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jawa Barat Nomor : ST/2628/X/KEP/2018, tanggal 15 Oktober 2018, tentang mutasi beberapa perwira di jajaran Polda Jawa Barat.

Adapun perwira yang mengalami mutasi adalah Kasat Lantas yang semula dijabat oleh AKP Dr M Tony Gusmanto SE MSI  digantikan oleh AKP M Duhri SH. Duhri   sebelumnya menjabat Pama Ditlantas Polda Jabar.

Sedangkan Toni  mendapat tugas baru sebagai Pama Polres Cirebon Kota. Untuk Kapolsek Cilimus semula dijabat oleh Kompol Sudiono SH yang pindah tugas menjadi Pamen Polres Cirebon, kini  digantikan oleh Kompol Tri Sumarsono SH MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Anjak pertama bidang ops Polres Kuningan.

Sementara itu  posisi Kapolsek Cibingbin semula dijabat AKP Sunarko digantikan oleh AKP Muntaha . Sunarko  mendapat jabatan baru sebagai Pama Polres Indramayu. Sedangkan  Muntaha yang semula menjabat sebagai Pama Polres Kuningan. Dan terakhir untuk Kapolsek Jalaksana semula dijabat oleh AKP Supratno digantikan oleh IPTU Supai Warna.

Kapolres Iman mengatakan, mutasi dijajaran Polri ini merupakan hal yang biasa, karena tuntutan organisasi dan sebagai tour of duty. Ia  mewakili keluarga besar Polres Kuningan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan tanggung jawab kepada para pejabat lama selama bertugas di Polres Kuningan dan berhasil menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada mereka dengan baik sesuai dengan harapan tujuan organisasi Polri.

“Bagi yang pindah  mudah-mudahan dapat segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan selamat datang kepada pejabat baru di Polres Kuningan,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS)- Aksi Jimi Purnama (26) Pengendara Honda Brio warna puith Nopol E 1703 VK yang sempat kabur usai menabrak Ade Komara hingga tewas...

Government

KUNINGAN (MASS)- Polres Kuningan mencatat rata-rata dalam sehari ada 300 pengendara yang melakukan pelanggaran selama Operasi Zebra  2018 . Operasi Zebra  2018  sendiri dimulai tanggal 30 Oktober dan...

Advertisement