Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Tidak Menyerahkan Persyaratan, Empat Calon Exco PSSI Askab Kuningan Gugur

KUNINGAN (MASS)- Dari 12 calon yang mengambil formulir untuk calon Exco PSSI Askab Kuningan, ternyata hanya delapan yan menyerahkan persyaratan.

Sedangkan empat lainnya tidak memenuhi sehingga degan begitu delapan lolos dan empat pandaftar gugur. Seperti diketahui ada 15 persyaratan yang harus dilampirkan oleh pendaftaran.

“Hanya delapan hinggga batas waktu yang sudah ditentukan. Kami ucapkan terima kasih kepada 12 calon, meski ada empat yang gugur,” ujar  Ketua Komite Pemilihan Pepen Apendi MPd yang didampingi Wakil Ketua Komite Pemilihan Arif Eka Hidayat dan Nana Maryatna, Jumat (4/9/2020).

https://kuninganmass.com/anything/dinonaktifkan-dari-anggota-komite-pemilihan-opik-angkat-bicara/

Terkait yang delapan orang itu adalah untuk Ketua Udin Kusnendi dan Cartam Sulaeman. Sedangkan Wakil Ketua oleh Deni Hamani.

Sementara untuk calon anggota ada lima yakni Iif Firmana, Asep Abul Mukti, Ade Lesmana, Yaya dan  Dodo Juanda. Sedangkan yang gugur Bayu Munggaran, Andi Kurniadi, Dani Iskandar dan Heri Gunawan.

Pepen menyebutkan,   pasca ke tahapan pemiriksaan/verifkasi calon ketua, wakil dan anggota pada tangga 31 Agustus-4 September 2020, maka masa banding 12-14 September 2020.

Kemudian, tahapan berikutnya adalah 15 September pengumuman penetepan calon. Lau, 17 September deklarasi para calon (ketu, wakil dan anggota).

Kemudian,  18 September 2020 penetapan calon ketua, wakil dan anggota . Lalu, 28 September-9 Oktober 2020 sosialisasi dan Persiapan KLB.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sedangkan Kongres Luar Biasa digelar Sabtu 10 Oktober,” ujarnya. (agus)

Persyaratan Calon Exco

1.FC KTP

2.FORM A1/A2/A3(ketua/wakil/anggota)

3.Form F1

4.Form G1

5.Form H1

6.Surat pernyataan

Advertisement. Scroll to continue reading.

7.FC ijazah

8.Pas photo

9.SKCK

10.CV pernah aktif di sepakbola

11.Surat dari PN tidak sedang dipidana

12.Surat izin pimpinan

13. Form A4

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

LEBAKWANGI (MASS) – Selaku anggota dewan yang mendapatkan dukungan suara besar dari warga Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi pada pemilu lalu, Yaya tidak seperti kacang...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Pada hari pertama (18/8/2020)  pembukaan pendaftaran calon Exco PSSI Askab Kuningan ternyata  baru satu orang yang mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sabtu (8/89/2020) merupakan hari bersejarah bagi PSSI Askab Kuningan, karena pada hari itu digelar Kongres Biasa. Kongres ini dihelat di Wisma...

Advertisement