Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Terpeleset Ketika Bermain, Gilang Tewas Tenggelam

KUNINGAN (MASS) – Bagi orang tua yang punya balita harus lebih berhati-hati ketika melepas anaknya bermain. Sebab tadi siang (27/7/2018) sekitar jam 11.00 WIB terjadi musibah tenggelam dan korbannya adalah bocah berusia empat tahun.

Korban bernama Gilang putra dari Maman Rukmana (38). Lokasi tenggelam di Sungai Cisanggarung Blok Pancuran Desa Garahaji Kecamatan Maleber.

Pada saat itu korban tengah bermain dengan tiga teman sebayanya. Ketika asyik bermain Gilang terpeleset masuk ke sungai.

Meski musim kemarau namun kedalaman sungai tersebut masih 1 meter. Temen-temennya langsung berteriak meminta tolong dan didengar oleh Tasju (45).

Pria yang berprofesi petani itu melakukan pertolongan bersama warga. Lalu melakukan upaya untuk
mengevakuasi dan langsung dibawa ke RS KMC Luragung.

Ternyata nyawa bocah itu tidak tertolong. Padahal korban begitu tenggelam langsung ditolong sekitar 11.30 WIB. Namun, karena terlalu banyak minum air akhirnya meninggal dunia.

Selanjutnya korban dibawa rumah duka dan pada Jumat 15.30 WIB korban di kebumikan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Korban tenggelam adalah balita dan tidak tertolong meski dibawa ke rumah sakit,” ujar Kepala BPBD Kuningan Agus Mauludin. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Musim kemarau sudah tiba, meski air masih cukup normal. Namun, warga Desa Benda Kecamatan Luragung Minggu (26/7/2020)sudah melakukan langkah antisipasi. Sekitar...

Tourism

LURAGUNG (MASS) – Musim kemarau berkepanjangan ternyata bisa dimanfaatkan. Sekelompok anak muda Luragung berusaha keras merubah daerah aliran sungai (DAS) Cisanggarung yang arusnya kecil,...

Social Culture

KUNINGAN (MASS)- Selasa (10/9/2019) pagi sekitar  jam 08.00 WIB di Sebelah Selatan Jembatan Cisanggarung dilakukan Festival Munday. Festival ini adalah kegiatan mengambil ikan menggunakan tangan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Merasa prihatin akan banyaknya sampah karena banyak yang membuang sampah ke sungai Cisanggarung, sekelompok pemuda yang terbentuk dalam suatu gerakan yang...

Advertisement