Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Tembok Stadion Mashud Roboh

KUNINGAN (MASS) – Rupanya bencana bukan hanya terjadi di pedesaan, di Kuningan kota pun sama. Tembok stadion Mashud Wisnusaputra roboh, tadi malam.

Beruntung tidak keseluruhan tembok yang roboh. Terlihat hanya tembok bagian belakang, sebelah timur, persis depan gedung Wisma Permata. Panjang tembok yang robohnya pun hanya kisaran 10 meteran.

Kasi Olahraga Disdikbud, Asep Ismanto menyebutkan, insiden roboh terjadi sekitar pukul 11 malam. Saat itu curah hujan sedang tinggi hingga terjadi banjir di wilayah Cibeureum dan Cibingbin.

“Kalau penyebab persisnya saya belum tahu. Yang jelas tadi malam hujan terus-terusan,” ujar Asep yang seharusnya sudah dipromosikan jadi kabid itu, Jumat (23/2/2018) pagi.

Ketua KONI, H Didi Sutardi mengatakan, insiden tembok roboh kemungkinan akibat faktor air. Dia mengakui malam itu curah hujan cukup tinggi. Namun melihat kondisinya, ia merasa yakin bisa cepat diperbaiki.

“Kalau pemeliharaan stadion itu ada di BPLHD, bukan KONI. Tadi saya sudah nelpon petugas dari BPLH kaitan dengan ini. Saya kira bisa cepat diperbaiki dan tidak menghambat aktivitas KONI,” kata Didi. (deden)

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Menghadapi musim penghujan yang sudah mulai turun di Bulan Desember ini, masyarakat diminta untuk siap siaga menghadapinya. Hal itu disampaikan Bupati Kuningan...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Niat dari Pemerintah, yang disampaikan oleh Pak Sekda Dian Rachmat Yanuar terkait penataan Taman Kota dengan harapan bisa mengintegrasikan Taman Kota...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Mayat yang ditemukan di lapangan bola basket Kuningan, akhirnya dijemput pihak keluarga dari RSUD 45. Mayat yang sudah ditemukan, hanya dilakukan...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Dalam membahas lingkungan akan banyak permasalahan yang muncul seperti banjir, tsunami, tanah longsor dan lain-lain. Sebagai masyarakat kita mempunyai kewajiban akan...

Advertisement