Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Social Culture

Takjil On The Road Uniku di Brebes

KUNINGAN (Mass) – Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Universitas Kuningan kembali melakukan Takjil On The Road. Kali ini, Uniku melalui PMB (Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru) atau disebut Timsos (Tim Sosialisasi) bagi-bagi takjil gratis di alun-alun Kota Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Kegiatan itu pun mendapat perhatian dan antusias warga Brebes yang melintas di kawasan pembagian takjil. Bahkan, sebanyak 300 takjil yang disediakan panitia Timsos habis dalam kurun waktu 15 menit saja.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan agenda tahunan dari Panitia PMB Uniku, yang selalu konsisten rutin setiap tahun menggelar kegiatan serupan,” ucap Koordinator Timsos PMB Uniku, Tatang Ro’is MSi kepada kuninganmass.com usai kegiatan digelar kemarin, Kamis (16/6).

Menurutnya, kegiatan yang sengaja digelar itu merupakan bentuk aksi sosial dan kepedulian terhadap sesama khususnya warga Brebes dari warga Kampus Uniku.

“Terutama ya bagi para pengendara kendaraan bermotor yang sedang berpuasa, baik roda dua maupun roda empat yang belum sempat untuk berbuka puasa. Kami senang melakukan kegiatan sosial semacam ini, apalagi ini bulan penuh berkah dan ibadah di bulan puasa itu sangat baik untuk bekal amal kita,” jelasnya.

Tak hanya membagikan takjil, pihaknya juga membagikan selebaran dan brosur informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru gelombang II Tahun Akademik 2016-2017, yang masih dibuka hingga tanggal 18 Agustus mendatang.

“Ya, bisa dikatakan juga kegiatan Takjil On The Road ini selain bentuk kepedulian, namun bisa juga dikatakan sebagai ajang untuk promosi Kampus Uniku di luar Kabupaten Kuningan, khususnya di daerah perbatasan seperti Brebes, Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Ciamis akan segera dilaksanakan kegiatan sosial seperti ini,” pungkasnya. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement