Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Tak Dibentuk dan Dilantik oleh Rana

KUNINGAN (Mass) – Relawan pendukung Rana Suparman SSos for Bupati Kuningan yang mengatasnamakan Sahabat Kang Rana, memberikan keterangan pers terkait keberadaannya. Ditegaskan, Sahabat Kang Rana bukan dibentuk ataupun dideklarasikan oleh Rana sendiri.
“Izinkan kami ‘Sahabat Kang Rana’ berada diantara pesatnya perkembangan teknologi saat ini. Mengingat pesta demokrasi yakni Pilkada Kuningan yang akan dihelat 2018, kami sudah sepatutnya memunculkan sosok yang kami anggap layak untuk memimpin Kuningan kedepan,” ujar Koordinator Kelurahan Winduherang Kecamatan Cigugur, Nono, mengawali pernyataannya, Sabtu (6/5/2017).
Agar tidak menjadi salah persepsi, imbuhnya, sesuai pemberitaan kuninganmass.com belum lama ini yakni statement Rana yang belum pernah membentuk, melantik atau mengumpulkan tim sukses, dipertegas kembali.
“Kami tegaskan bahwa kami sama sekali tidak dibentuk atau dideklarasikan oleh Kang Rana. Tetapi kami ‘Sahabat Kang Rana’ awalnya lahir dari sekelompok/sekumpulan orang/masyarakat yang mencintai sosok/figur beliau. Dan alhamdulillah sampai saat ini sudah terbentuk untuk tiap kecamatan dan desa, walaupun untuk tingkatan desa belum semua terbentuk,” papar dia. 
Sahabat Kang Rana, lanjut Nono, masih bergerak di medsos sebagai pengukur parameter kecintaan terhadap figur yang saat ini masih menjabat Ketua DRPD Kuningan. Pihaknya belum melangkah untuk mempromosikan atau menyebarluaskan dalam bentuk baliho atau media cetak lainnya. Itu karena pihaknya masih menunggu saatnya tiba yakni rekomendasi dari pusat yang akan diusung.
“Apapun keputusannya, apapun hasilnya, kami akan terus berjalan seirama dengan Kang Rana,” tandasnya.
Nono berharap semoga Allah mengabulkan doa untuk kemajuan Kuningan kedepan, tentu dengan pemimpin yang merakyat dan amanah.
Salam hormat dari kami untuk beliau, semoga beliau amanah menjalankan kepemimpinan sebagai Ketua DPRD Kuningan, Amin,” ucap Nono. (deden) 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah memakan waktu berbulan-bulan lamanya, PTUN Bandung akhirnya mengeluarkan putusan kaitan kasus diksi limbah, Senin (12/4/2021). Majelis hakim ternayata mengabulkan gugatan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Warga Kabupaten Kuningan ikut ‘gerah’ soal pernyataan Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy. Pernyataanya soal ‘limbah’ ketika membahas Husnul Khotimah, dianggap...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Menanggapi pernyataan Ketua DPRD Kuningan Pak Nuzul dalam wawancara kemarin, entah itu keceplosan atau kurang minum. saya selaku keterwakilan para mahasiswa...

Headline

KUNINGAN (MASS) – “Rapat” pimpinan DPC PDI Perjuangan yang digelar secara “darurat” di Hotel Purnama, Sabtu (19/9/2020), tidak diketahui oleh M Ridho Suganda. Padahal...

Advertisement