Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tak Dapat THR, THL Disdkbud Diberikan Bingkisan Lebaran

KUNINGAN (MASS)- Menyambut Lebaran Idul Fitri Tahun 1442 H / 2021 M, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan memberikan perhatian kepada para petugas Tenaga Harian Lepas (THL) yang berada di lingkup mereka dengan diberikan bingkisan lebaran.

Bingkisan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH yang didampingi oleh Kadisdikbud, Drs H Uca Somatri dan Sekdisdikbud H Muhamad Mutofid SH MT MSi. Senin (10/5/2021), di Aula Disdikbud.

Bupati Kuningan, menjelaskan, bingkisan ini adalah salah satu bentuk perhatian, kepedulian, dan keikhlasan Disdikbud kepada para petugas THL di Lingkup Disdikbud  yang telah membantu dan ikut berkontribusi.

Seperti diketahui selain CPNS, PNS,P3K, Anggota DPRD, Bupati dan Wakil Bupati, pemerintah tidak memberikan THR, sehingga para sukan alias THL diberikan bingkisan lebaran.

“Maka dari itu, saya sampaikan apresiasi yang setulus-tulusnya kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan yang telah perhatian dan peduli kepada para petugas THL di Lingkup DISDIKBUD,” ungkapnya.

Bupati menambahkan, bahwa para petugas THL di Lingkup Dinas yang dipimmpn oleg Uca Somantri itu  ini sangat berperan besar dalam menyongsong kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Kuningan.

“Karena itu saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya bapak ibu semua. Harapan kami, meski sedang puasa tetap semangat bekerja dalam dunia pendidikan di Kabuapten Kuningan,” kata Bupati.

Acep  juga berpesan, agar para petugas THL  tetap semangat menjalankan tugasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati juga menegaskan, dalam momentum Idul Fitri  tahun ini,  tidak ada open house  dan acara halal bil halal dengan begitu harus ikhlas, bersabar, dan saling memaafkan.

“Dengan kondisi seperti sekarang, saya meminta untuk bersabar, berlapang dada, ikhlas, dan saling memaafkan walaupun tidak bertatap muka secara langsung,” pungkasnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Program TMMD ke 111 di Desa Jamberama Kecamatan Selajambe mencakup semua aspek. Sasaran fisik memang yang paling dominan. Salah satu sasaran...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Hidup di pesantren sebagai santri, nampaknya tidak menghilangkan semangat pergerakan dan berorganisasi serta daerah asalnya. Mungkin kalimat itulah yang pantas disematkan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Memasuki tanggal 13 Juni kasus positif covid-19 terus termasuk. Kenaikannya adalah 38 orang. Sementara pasien yang sembuh adalah 13 orang. Terus mengalami...

Village

KUNINGAN (MASS) – Gapura adalah etalase sebuah wilayah. Ketika gapuranya indah dan kokoh menandakan warganya kuat gotong royong, kompak dan mengetahui keindahan. Begitu juga...

Advertisement