Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tabrak Pohon, Ban Depan Sampai Copot

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kuningan, tepatnya di depan SMK Pertiwi, Cirendang pada Senin (11/10/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kecelakaan tunggal yang terjadi itu, melibatkan sebuah Mobil Suzuki Ertiga dengan Nopol E 1649 RR. Diduga, pengendara ngantuk hingga akhirnya menabrak pohon di pembatas jalan.

Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi kejadian, mobil sempat melintang karena terbanting cukup keras. Kontan kemacetan terjadi sebelum mobil tersebut dievakuasi ke pinggir jalan. Terlihat mobil sudah penyok di bagian depan sebelah kiri.

Dari keterangan warga, pemilik warung di sekitar kejadian, Agus, menceritakan kejadian yang ada di depannya itu. Mobil dari arah Cirebon ke Kuningan itu menabrak pohon di trotoar.

“(Korban) Keluar mobil, saya peluk, di sini (warung) sampe nangis (sesenggukan),” tuturnya menceritakan pasca terjadinya kecelakaan tunggal.

Diceritakan, mobil yang sempat membuat antrian kemacetan itu dipindahkan ke pinggir oleh warga sekitar. Saat kuninganmass.com di lokasi, pihak kepolisian juga datang dan melakukan evakuasi.

Adapun, kecelakaan sendiri terjadi sekitar pukul 10 malam. Tak ada korban jiwa, pemilik kendaraan yang dikabarkan salah satu pegawai bank BRI pun hanya mengalami luka ringan dan terlihat menenangkan diri di sekitar lokasi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Tim yang terdiri dari 3 siswa SMK Pertiwi Cilimus, berhasil menyabet juara 2 dalam kompetisi alat peraga biologi tingkat nasional. Kompetisi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keterangan dari  Kapolsek Ciawigebang AKP Yayat Hidayat bahwa siswa SMK yang berada di Kecamatan Kuningan diamankan karena mau menyerang  SMK  yang...

Education

KUNINGAN (MASS) –  GOR H Tjetje Priatna yang terletak di SMK Pertiwi Kuningan, Rabu pagi (30/10/2019)  diresmikan oleh Wakil Gubernur Jabar KH Uu Ruzhanul...

Education

KUNINGAN (MASS) – Wakil Gubernur Jabar KH Uu Ruzhanul Ulum Rabu pagi  meresmikan GOR H Tjetje Priatna yang terletak di SMK Pertiwi Kuningan. GOR...

Advertisement