Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Sudah Punya Tempat Rayakan Tahun Baru? Coba di Sini

KUNINGAN (MASS)- Bagi warga Kuningan yang punya rencana ini ingin menghabiskna malam tahun baru. Tapi belum mendapatkan tempat yang cocok, maka merayakan di Hotel Horison Tirta Sanita bisa jadi pilihan.


General Manager Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan, Melfi Lenggono yang didampingi, Senior Sales Executive, Aliya, menyebutkan, menyambut perayaan malam pergantian tahun 2019 akan digelar acara dengan mengusung tema “Romantic Party”.

Acara ini dikemas dengan untuk memberikan kasih sayang yang lebih kepada pasangan, baik pada pasangan yang sudah menikah ataupun kekasih.

“Ini benar-benar spesial dan akan membuat acara malam tahun baru berkesan selamanya,” ujar Melfi.

Diterangkan, Romantic Party dimulai dinner atau makan malam. Adapun konsep stall atau gubukan prasmanan yang menyuguhkan berbagai varian hidangan, serta menu andalan beef dan chicken steak yang dimasak oleh Chef Olie.

Sambil dinner audiens juga bakal dihibur oleh artist lokal ‘Mata Ilang’. Band ini adalah penyandang disabilitas tuna netra. Sengaja Horison berikan ruang karena mereka memilki talenta.

Selain itu, hadir Nucla band juga ada pertunjukkan ethnomusikologi Angklung Performance Art, dimana pengunjung dipersilahkan turut bermain bersama di panggung.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian, fashion show, detik-detik pergantian tahun dimeriahkan oleh pesta kembang api dan tiup terompet bersama sambil diiringi musik yang dimainkan DJ Thalita feat Battle Percussion.

“Kami bandrol Rp150 ribu bagi tamu yang ingin Dinner dan Party saj . Mrah kan? Bagi yang ikut party saja tanpa dinner cukup Rp 100 ribu. Dress code untuk mengikuti event ini, perempuan memakai dress hitam, sedangkan laki-lakinya vintage style,” tuturnya.

Bukan hanya kebahagian dan kepuasan, tapi pada saat pulang pun bakal membawa hadiah karena, panitia menyediakan banyak hadiah door prize. Untuk itu maka cepat pesan dari sekarang. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement