Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Sudah Coba Bakso Aci Mercon Mamita?

KUNINGAN (MASS) – Bagi para pemburu kuliner terutama makanan ringan dan camilan, jajanan yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan, Bakso Aci Mercon Mamita. 

Jajanan yang satu ini adalah olahan dari Mami Razita, panggilann yang melekat untuk Anggun, warga dusun 1 RT 04/02 Desa Panyosogan Kecamatan Luragung.

Usaha yang berdiri sejak tahun 2019 itu, memang dibangun karena makanan pedas banyak diminati di Kuningan. 

“Di Kuningan ini, yang banyak diminati makanan pedas seperti baso aci, seblak dan lain-lain. Terus cocok juga untuk kalangan remaja maupun dewasa,” jelasnya pada kuninganmass.com Kamis (15/10/2020) sore. 

Dirinya menyebut, di usahanya itu menyediakan bakso aci mercon maupun yang original. Sudah tentu, dinamai mercon karena memang pedasnya meledak. 

Kita buat dari tepung tapioka dan bumbu-bumbu pilihan yang higenis dan berkualitas, tanpa bahan pengawet, “jelasnya. 

Selain dibuat dari bahan higenis dan berkualitas, Anggun menjamin produknya mempunya ciri khas dari sambal nya yang berbeda dengan boci olahan lain. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kita juga sudah punya beberapa reseller. Silahkan, yqng juga ingin ikut untung dan berbisnis, kita nerima reseller,” sebutnya. 

Makanan yang dijualnya pun cukup terjangkau, hanya 9ribuan saja. Saat ini, kondisi usahanya sedang berkembang.

Tentu saja, Anggun berharap bisa terus berkembang lagi dan manfaat terutama untuk reseller dan konsumen. 

“Kita menyediakan kontak usaha melalui wa 083816935117, dan juga melalui Instagram @ sedikitmanis2,” ujarnya di akhir wawancara. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement