Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Sudah Ada Empat Orang, Ayo Daftar Pasanggiri Moka 2020

KUNINGAN (MASS)- Bagi yang berusia 17-23 tahun, ini kesempatan emas untuk tampil dieven terbesar di Kabupaten Kuningan yakni  Pasanggiri Moka 2020. Acara rutin setiap tahun ini mulai dibuka pendaftarannya dari  tanggal 20 Januari-29 Februari 2020.

Menurut Kabid Pemasaran Disporapar Kuningan Teti Sukmawati SE, hingga satu hari dibuka sudah ada empat orang yang daftar. Tentu dengan waktu yang masih panjang akan banyak yang daftar.

“Silahkan daftar. Persyaratan sangat mudah yakni WNI, sehat jasmani dan rohani, memiliki ketertarikan pada budaya dan pariwisata, belum menikah, mendapatkan izin dari orang tua/wali,” jelas Teti, Selasa (21/1/2020).

Ia menerangkan, bagi yang berminat bisa mengisi formulir pada google form link http;//bit.ly/FormulirMokaKNG2020 dan menyertakan surat izin orang tua/wali ditandatangani diatas materai Rp6.000 surat izin dapat diunduh dilink : http:/bit.ly/SURAT-PERNYATAAN-MOKA.

Mengenai technical meeting dan audisi tanggal 1 Maret, 8 Maret  photoshoot peserta. Lalu, 15 Maret Moka Peduli, 26 Maret sudah masuk karantina dan unjuk kabisa dan tanggal 28 Maret Grand final.

Diterangkan, Tahun ini, penyelenggaraan Event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan mengangkat tema “Rejuvenate Unicorn : Si Windu Awaken”.  Hal ini sejalan dengan visi pembangunan Pariwisata Indonesia dibawah pimpinan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Wishnutama Kusubandio yang mendorong pariwisata berbasis digital dan Ekonomi Kreatif.

“Tema Rejuvenate Unicorn : Si Windu Awaken memiliki makna Kuda Kuningan yang terlahir kembali di Zaman Millenial dengan lebih Hebat dalam sosok Nonoman Panutan.,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Melalui tema yang di usung pihaknya berharap dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan pariwisata Kuningan dengan melahirkan nonoman- nonoman yang memiliki watak si windu yang pemberani, tangguh, hebat, kuat yang lahir di zaman milennial serta siap mengaplikasikan konsep Si Windu Awaken.

“Oleh karena itu kami selalu berusaha untuk memperbaiki kualitas dalam berbagai aspek, termasuk dalam penyelenggaraan Event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan tahun ini,” pungkasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement