Porab Bendungan Bikin Nangis Linggamanik Selajambe

KUNINGAN (MASS) – Match day ke 12 Gemilang Raya Cup mempertemukan Porab Bendungan dengan Linggamanik FC. Hasil pertandingan yang digelar Kamis sore di Lapangan Karyawisesa Kecamatan Cidahu dimenangkan oleh Porab.

Porab harus susah payah mengalahkan Linggamanik melalui adu penalti dengan skor 4-2 (0-0). Pertandingan yang harus diakhiri dengan tos-tosan ini bukan kali pertama tapi kesekian kalinya.

Dari pengamatan pertandingan berjalan seimbang.  Porab diperkuat para pemain muda Aljabar dan juga kapten senior coach Didi Adha ikut bermain fulltime. Sedangkan Linggamanik  diperkuat talenta lokalnya.

Saling serang secara bergantian terjadi pada laga ini. Memasuki babak kedua Porab mendapatkan hadiah penalti setelah pemain lawan handball dikotak terlarang.

Namun sayangny momen itu tidak dimemanfaatkan karena bolanya berhasil ditepis oleh kiper lawan. Sampai peluit akhir dibunyikan wasit bung Dadang Suhada skor tetap 0-0.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan drama adu penalti, Poran sukses mengeksekusi 4 gol.  Sedangkan Linggamanik  hanya bisa mencetak 2 goal saja.

Skor akhir penalti 4-2 dan membuat Porab lolos ke babak 16 besar. Pertandingan diakhiri adu penalti membuktikan kedua tim tampil ngotot.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com