Jangan Lupa, Sabtu Malam Ada Kuldesak dan Festival Tour de Linggarjati

KUNINGAN (MASS)- Selain balapan Tour de Linggarjati V juga menggelar berbagai acara pendukung, seperti BMK Free Style, hiburan yang mengahadrikan para artis ibu kota dan band lokal, TdL juga dimeriahkan dengan Kuldesak (Kuliner Dewi Sartika) dan Festival Tour de Linggarjati.

Untuk yang Kuldesak (Kuliner Dewi Sartika) dan Festival Tour de Linggarjati akan dibuka pada Sabtu malam mulai jam 19.00 WIB. Bagi ingin berburu kuliner dijamin akan terpuaskan, karena disediakan berbagai macam kuliner khas Kuningan.

Sebenarnya sejak hari pertama sudah dibuka namun untuk pembukaan difokuskan  pada  Sabtu malam.  Untuk Festival TdL panitia menampilkan berbagai  produk bagi  pehobi sepeda. Sedangkan untuk hiburan pada Jumat malam ditampilkan musisi lokal.

Bahkan Wakil Bupati Kuninga HM Ridho Suganda naik panggung untuk menghibur. Wabup sendiri selain lihai memaikan gitar, juga memiliki suara merdu. Pada acara Pekan Raya Kuningan pun putra bungsu dari Bupati Kuningan dua periode H Aang Hamid Suganda  mengibur.

Bagi warga Kuningan tentu ini kesempatan emas karena bisa hiburan sekaligus memeriahkan TdL. Sebab, semakian gebyar maka pelaksanaan TdL bisa dibilang sukses. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com