Diperkuat Pemain Maung Anom, Cieurih FC Gasak Kutaraja

KUNINGAN (MASS)- Keberadaan “pemain impor’ dalam Turnamen Gemilang Raya 4 membuat turnamen sepakbola ini lebih seru dan berkualitas. Ini terbukti dengan menangnya Cieurih FC atas Kutaraja FC dengan skor 4-1.

Empat gol kemenangan disarangkan oleh Andriyana. Sedangkan gol hiburan dari Kutaraja dipersembahkan oleh Fadil, Kemenangan membuat Cieurih FC lolos ke babak 16 besar.

Cieurih FC sendiri diperkuat lima pemain Maung Anom. klub ini selain berlaga di divisi 3, juga pemasok pemain ke tim Persib Bandung.

 

Mereka sudah ditunggu pemenang antar Harum Jaya VS  Pemdes Cihideng Hilir. Permainan mereka enak ditonton, sehingga jumlah yang datang ke Stadion tidak pernah sepi.

Dari pantauan turnamen  Gemilang Raya Cup yang berlangsung di lapangan Karya Wisesa Desa Cidahu berlangg seru. Setiap hari minimal diatas 500 orang datang yang datang untuk manyaksikan hiburan murah meriah.

“Penampilan pemain “impor” ikut membantu Cieurih FC  sehingga menang telak. Faktor lima pemain ‘bintang sangat berpengaruh kepada permainan tim dan ini diauki oleh semua tim,” ujar Panpel Arif Eka, Minggu (9/7/2018).

Sementara, bagi warga Kuningan yang ingin menonton bisa datang ke Cidahu. Selain Bupati Cup, turnamen Gemilang Raya merupakan turnamen bergengsi yang ada di Kuningan. Dengan begini maka penononton bisa menikmati hiburan yang benar-benar menghibur. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com