Puspita Group Bagikan 2000 Sembako

CIGUGUR (Mass) – Direktur Puspita Cipta Group, H Rohmat Ardian menggelar acara santunan dan berbagi sambako senyak 2000 paket baik kepada anak yatim, kaum dhuafa,takmir masjid dan lainnya. Tak hanya itu, acara santunan sekaligus buka bersama juga dikemas dengan cara tausyiah langsung menghadirkan pengasuh Majlis Rasulullah SAW Jabar, Habib Quraisy Baharun.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH, Ketua MUI Kuningan, KH Abdul Aziz serta ratusan tamu undangan lainnya. “Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada PT Puspita Cipta Group, yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap pemerintah seperti dalam menyerap tenaga kerja, CSR hingga kendaraan operasional berplatnomor Kuningan, sehingga pajaknya masuk untuk Kuningan,” ucap Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH saat memberikan sambutannya, Senin (20/6).

Direktur PT Puspita Cipta Group, H Rohmat Ardian mengaku, kegiatan amal ini rutin setiap bulan Ramadhan dilakukan. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir.

“Kami sebagai pembina dari perusahaan, tentunya pada acara ini mengharapkan doa agar tentunya kehidupan keluarga besar Puspita Cipta Group ini, selalu mendapatkan ridhla dan lindungan dari Allah SWT,” ucapnya.

Dirinya mengaku, pemberian santunan berupa uang tunai dan bingkisan diberikan kepada kurang lebih 1000 orang, sekaligus paket sembako kepada 2000 orang. “Ini sebagai rasa syukur saya kepada Allah SWT, yang melimpahkan karunia begitu besar. Makanya nanti saya undang teman-teman wartawan untuk halal bil halal disini lagi,” katanya.

Pihaknya mengaku, jumlah penerima santunan dan sembako di tahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com