PP Awali Pelantikan dengan Bersholawat

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di Alun-alun Kecamatan Lebakwangi, Kamis malam Jumat (19/9/2019) ratusan masyarakat memadati alun-alun itu untuk mengikuti kegiatan Shalawatan. Namun ada pemandangan menarik, tampak beberapa orang yang menggunakan atribut Pemuda Pancasila juga turut serta berkumpul dalam acara tersebut. Acara yang digelar oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan tersebut mengambil tema ‘Pemuda Pancasila Bershalawat’.

“Ini merupakan satu rangkaian acara dalam rangka pelantikan pengurus tadi siang dan malamnya kita lanjutkan dengan kegiatan Pemuda Pancasila Bershalawat. Saya intruksikan kepada seluruh pengurus yang tadi siang dilantik untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Kita ingin mengawali momentum pelantikan tadi dengan sesuatu yang bernilai keberkahan dari Allah SWT dan kebermamfaatan untuk masyarakat yang kebetulan bertepatan dengan bulan Muharam,” ujar Harnida Darius SH selaku ketua MPC didampingi wakil ketua H Hilwan saat di lokasi acara.

Rida juga menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan kedua setelah kegiatan serupa dilaksanakan di Nusaherang bekerjasama dengan PAC. Selanjutnya akan diteruskan secara rutin di wilayah yang berbeda bekerjasama dengan PAC setempat.

Dari pantauan kuninganmass.com tampak hadir seluruh Pengurus MPC, jajaran MPO, unsur Muspika, PAC, dan seluruh masyarakat Lebakwangi.

“Kami bekerjasama dengan PAC Kecamatan Lebakwangi dan Majelis Dizkir Jatsatul Khairat Kabupaten Kuningan,” ucap ketua Panitia Yusup Dandi Asih didampingi bidang Humas Adon Ayip Setiawan.

baca juga: https://kuninganmass.com/government/pejabat-kuningan-jadi-pengurus-pp-ini-tanggapan-wabup/

Acara sendiri diisi dengan shalawat, ceramah dan diakhir acara deklarasi Bakti Setia NKRI, yang dibacakan Nabil Malik wasekjen MPC PP yang berisi pernyataan sikap terhadap tegaknya NKRI dan mendukung upaya pemerintah dalam penyelesaian konflik disintegritas seperti yang terjadi di Papua. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com