Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Soal Wabup, Rekomendasi DPP Sudah Turun?

KUNINGAN (Mass) – Mencuatnya kabar soal turunnya rekomendasi DPP PDI Perjuangan terkait calon wakil bupati Kuningan mendapat tanggapan serius dari Ketua DPC PDIP Kuningan, Rana Suparman SSos. Rana yang juga salah satu cawabup itu hanya menegaskan jika rekomendasi hingga saat ini belum sampai di DPC PDIP.

“Rekomendasi belum ada sampai sekarang. Kalau turun, itu pasti ke DPC dulu, bukan ke yang lain. Kita kan rumahnya, tidak mungkin rekomendasi turun diluar kita. Nanti kalau sudah ada akan disampaikan kepada yang bersangkutan, dan kepada para pengurus partai serta juga kepada para PAC,” kata Rana ketika diwawancarai kuningamass.com di gedung DPRD Kuningan, Kamis (21/7).

Pihaknya mengaku, hingga kini belum menerima berkas rekomendasi Calon Wakil Bupati Kuningan dari DPP PDIP. Jika rekomendasi dari DPP tersebut itu turun, sudah barang tentu akan disampaikan langsung kepada DPC PDIP Kuningan yang selanjutnya akan disampaikan langsung kepada pihak terkait, sekaligus di informasikan kepada seluruh jajaran pengurus DPC PDIP termasuk para PAC.

Sebelumnya Ketua Bappilu Jabar PDIP, H Aang Hamid Suganda juga menuturkan hal serupa. Bahkan, Aang juga sempat menyebutkan bahwa putranya, M Ridho Suganda yang ikut pada bursa cawabup itu masuk dalam daftar tiga nama yang lolos seleksi ke DPP PDIP.

“Cuma memang, rekomendasi dari DPP secara resmi belum keluar. Ya harapannya secepatnya, mudah-mudahan bulan ini keluar. Saya kira lebih cepat lebih baik, supaya Pak Bupati gak terlalu repot karena ada wakil yang bisa membantu pekerjaan. Kira-kira begitu,” katanya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement