Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Soal Wabup, PAN Tunggu Rekomendasi PDIP Turun

KUNINGAN (Mass) – Lama tak tersiar kabar soal calon wakil bupati yang bakal diusulkan DPD PAN Kuningan, akhirnya Ketua DPD PAN Kuningan, H Udin Kusnaedi SE kembali angkat bicara. Bahkan, sinyalemen kuat dilontarkan politisi muda itu bahwa, cawabup sudah dipersiapkan dan akan dimunculkan ketika rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sudah turun.

“Kita sudah ada dong (calon Wakil Bupati, red). Nanti setelah rekomendasi dari PDIP sudah keluar, baru kita juga keluarkan siapa-siapanya,” tegas Jiud sapaan akrabnya ketika dimintai keterangan pers kemarin, Jumat (29/7).

Namun, ketika Jiud kembali didesak siapa nama calon Wakil Bupati dari PAN, politisi PAN asal Sukamukti Kuningan itu sekali lagi sangat enggan membocorkan nama cawabupnya saat ini. Sebab, nama cawabup hasil rekomendasi PAN masih bersifat rahasia dan hanya akan disampaikan setelah PDIP mengeluarkan nama berdasarkan rekomendasi dari DPP.

“Pokoknya kita juga ada, dikeluarkannya nanti setelah rekomendasi PDIP keluar,” singkatnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPW PAN Jawa Barat Herry Darmawan didampingi pengurus DPP PAN yang juga anggota DPR RI dari Dapil Jabar X Budi Youyastri, menyampaikan PAN sesungguhnya mempunyai kejutan yang akan disampaikan ke publik. Terlebih, partainya sudah menyiapkan 3 kader internal untuk nanti diajukan sebagai Calon Wakil Bupati.

“Kata siapa PAN itu diam saja. Kita sudah siapkan kok 3 kader internal untuk diajukan sebagai Calon Wakil Bupati Kuningan. Namanya masih rahasia dong. Yang jelas mereka terdiri dari politisi, bisnisman dan mantan birokrat,” pungkasnya. (andri)

Advertisement

PD

PKB

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement