Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Siap-siap, OKPukat Bakal Hadir di Kuningan Timur

KUNINGAN (MASS) – Bagi pecinta minuman segar alpukat, terutama yang berada di sebelah timur Kuningan, harap bersiap. Pasalnya, OKPukat bakal hadir lebih dekat, tepatnya di Jln Siliwangi Ciawigebang (sebelah timur pasar, red).

Sebelumnya, OKPukat sebenarnya bisa kita nikmati di Kuningan Kota. Jln Siliwangi Cigembang tepat seberang Bank BJB Cabang Kuningan. Usaha minuman yang dikembangkan Yogie Adi Nugraha ini, memang memiliki banyak sekali peminat.

Lelaki asal Desa Babatan Kecamatan Kadugede tersebut mengaku, usahanya memang sudah berdiri sejak tahun 2019, dan sekarang mulai membuka cabang di lokasi yang cukup jauh.

“Kita ingin, pelanggan OKPukat, atau biasa kita panggil Sobat Pukat yang dari wilayah timur Kuningan, tidak perlu jauh-jauh ke kota,” jelasnya pada kuninganmass.com, Jumat (23/10/2020) sore.

Es Alpukat Kocok Premium yang menjadi andalannya pun, memang dibuat dari buah Alpukat asli dan racikan rahasia. Rasa yang khas, yang tidak didapat di tempat minum sejenis lainnya ini, adalah kunci memikat pelanggan. Selain tentu, pelayanan ramah dan cepat selalu diutamakannya.

“Tapi bisa dipesan melalui ojek online juga,” ujarnya lebih lanjut.

Dengan harga juga yang terjangkau, mulai dari Rp.10.000, dalam sehari bisa menghabiskan 120kg buah alpukat dari 1 cabang. Meski begitu, Yogi mengaku saat ini sedang membangun sistem dan team yang profesional.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ingin membuka cabang lebih banyak cabang dan membuka kesempatan investor untuk menanamkan modal di OKPukat,” ujarnya penuh harap.

Adapaun opening store Ciawigebang, rencananya akan dibuka besok Sabtu (24/10/2020). Akan ada promo menarik pada openimg tersebut. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement