Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Siap Berikan Pelayanan Prima, Apotek Agra Medica Resmi Dibuka

KUNINGAN (MASS) – Agra Medica, apotek yang ada di Jalan Cut Nyak Dien – Cijoho (depan kampus), resmi dibuka pada Kamis (3/11/2022) kemarin sore.

Grand opening itu, dilakukan dengan tasyakur, juga santunan kepada anak yatim serta warga-warga disekitaran wilayah apotek. Dalam kegiatan itu, dibuka juga pemeriksaan kesehatan gratis tensi darah, gula darah dan kolesterol.

Sang owner, Yonnick Hwan Hendriana S Farm Apt mengatakan, kedepannya, apoteknya ini akan selalu buka mulai dari jam 08.00 – 21.00 WIB.

“Semoga apotek ini bisa menjadi pilihan utama warga disekitar khususnya, umumnya untuk masyarakat Kuningan agar menjadi pilihan utama dalam fasilitas pelayanan kefarmasian,” ujarnya.

Di Agra Medica ini, lanjutnya, selain mengadakan obat2an, vitamin, alat kesehatan, akan disediakan juga susu balita, diapet juga.

“Mudah-mudahan semuanya dalam waktu dekat ini bisa lengkap, jadi bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,” imbuhnya.

Meski ingin menyediakan obat lengkap, lanjutnya, pihaknya untuk sementara membatasi penjualan obat sirup. Hal itu, akan dilakukan sampai ada keputusan dari pemerintah untuk bisa diperjual belikan. (eki/ryan/ad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Seiring dengan dihentikan sementaranya peredaran berbagai obat sirup untuk anak oleh Kemenkes RI, pihak kepolisian melakukan monitoring ke beberapa apotek. Hal...

Government

KUNINGAN (MASS) – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kuningan Grha Linggarjati, Jalan M Yamin no 14 (area kantor DPMPTSP) resmi dibuka pada Kamis (14/10/2022)...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kabupaten Kuningan, akan segera memiliki gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT). Tempatnya di komplek belakang area KIC (Kuningan Islamic...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (26/2/2022) sore sekitar pukul 18.00 WIB, seorang perempuan bernama Dewi Amaliah asal Desa Puncak Kecmatan Cigugur ‘curhat’ di media...

Advertisement