Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Setiap Hari Helm Gratis Diberikan, Takjil dan Masker pun Ikut Dibagikan

KUNINGAN (MASS)-  Setiap hari sedikitnya lima helm gratis diberikan oleh Satlas Polres Kuningan kepada para pengendara.

Hal ini bagian dari Operasi Keselamatan Lodaya 2021 yang akan digelar selama dua minggu atau dari 12 April sampai dengan 25 April 2021.

“Selama ada operasi Keselamatan Lodaya 2021 kita bagikan helm. Sore ini kita bagikan di Sikat Alun-alun Kuningan,” ujar Kasat Lantas Polres Kunihgan AKP Tahir Muhiddin, Kais (15/4/2021).

Diterangkan, selain pembagian helm, masker gratis dan makanan takjil pun ikut diberikan. Pihaknya ingin warga selalu memathui prokes.

Sekedar informasi  Operasi Keselamatan Lodaya 2021 merupakan

bentuk operasi kepolisian bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif.

Selain itu disertai penindakan hukum secara selektif prioritas untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan serta tertib dalam berlalu lintas.

Adapun target daripada Operasi Keselamatan yang digelar adalah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mencegah terjadinya kerumunan massa.  

Kemudian,kelancaran dan keselamatan lalu lintas yang lebih baik dan mencegah masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran tahun 2021.

Dengan demikian tujuan dari pelaksanaan operasi yaitu meningkatnya kepatuhan dan disiplin masyarakat tentang Prokes dan tertib berlalu lintas serta pemahaman masyarakat tentang larangan mudik pada lebaran tahun 2021 akan tercapai.

Operasi Keselamatan Lodaya 2021, merupakan operasi kewilayahan bidang lalu lintas yang dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polda Jawa Barat.

Dari pantauan pengedara sendiri ketika diberikan helm gratis sangat senang, terlebih juga diberikan takjil dan masker.

“Terima kasih Pak Polisi, pemberikan helm ini sangat  bermanfaat bagi kami pengedara motor,” ujar salah seorang penerima helm. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ Allâhummaj’alnî fîhi muhibban li awliyâika...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menyikapai masalah larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, para kepala daerah Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, dan Majalengka (Ciayumajakuning) melakukan rapat. Dari Kuningan...

Government

SINDANGAGUNG (MASS)– Wakil Bupati Kuningan H M Ridho Suganda, SH MSi menghadiri acara Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa yang dilaksanakan Majelis Ta’lim dan Sholawat Ar-Rahma....

Government

KUNINGN(MASS)- Selain melakukan monitoring ketersediaan bahan pokok di pasar tradisional dan swalayan, Bupati Kuningan bersama Kapolres Kuningan juga menyempatkan datang ke Toko Emas Macan...

Advertisement