Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Setelah Penyekatan Jalan Dimajukan Pukul 2, Giliran Lampu PJU Dipadamkan

KUNINGAN (MASS) –  Untuk menekan kenaikan jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Kuningan, Pemkab Kuningan terus melakukan berbagai cara.

Hal terbaru adalah melakukan pemadaman lampu penerangan jalan umum (PJU)  di tiga kawasan.

Kesepakatan ini dilakukan setelah pihak Pemda Kuningan berunding dengan forkompimda.

Menurut Kadishub Kuningan  Jaka Chaerul SSos yang didampingi Sekdis dan Kabid Prasarana dan Perpakiran Tatang Hidayat SSos, pemadaman dilakukan di ruas Jalan Siliwangi, Jalan Bojong-Linggarjati Cilimus dan Cigugur-Palutungan.

“Pemadaman dilakukan mulai pukul 18.00 WIB. Kepada warga mohon maaf dengan keputusan ini. Apa yang dilakukan oleh pemerintah bagian dari ikhtiar untuk menekan kasus covid-19,” ujar Jaka, Selasa usai melakukan pemadaman.

Diterangkan, pemadaman ini akan berlakuan hingga tanggal 20 Juli. Diharapkan semua paham dengan keputusan ini karena demi kebaikan semuanya.    

Sementara itu, rombongan pejabat Dishub langsung melakukan monitoring ke wilayah-wilayah yang mengalami pemadaman. Hal ini untuk memastikan lampu PJU padam.

Sementara itu, pasca pemadaman PJU beragam komentar muncul dari warga. Ada yang pro dan kontra menyikapi hal ini.

“Ini baru sejarah, PJU dimatikan, saya sebagai warga  mendukung selama itu demi kebaikan. Jangan saling menyalahkan sekarang mari kita bahu-membahu agar virus corana berlalu dan dunia seperti semula lagi,” ujar Wawan salah seorang warga. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement