Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Setelah Penyekatan Jalan Dimajukan Pukul 2, Giliran Lampu PJU Dipadamkan

KUNINGAN (MASS) –  Untuk menekan kenaikan jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Kuningan, Pemkab Kuningan terus melakukan berbagai cara.

Hal terbaru adalah melakukan pemadaman lampu penerangan jalan umum (PJU)  di tiga kawasan.

Kesepakatan ini dilakukan setelah pihak Pemda Kuningan berunding dengan forkompimda.

Menurut Kadishub Kuningan  Jaka Chaerul SSos yang didampingi Sekdis dan Kabid Prasarana dan Perpakiran Tatang Hidayat SSos, pemadaman dilakukan di ruas Jalan Siliwangi, Jalan Bojong-Linggarjati Cilimus dan Cigugur-Palutungan.

“Pemadaman dilakukan mulai pukul 18.00 WIB. Kepada warga mohon maaf dengan keputusan ini. Apa yang dilakukan oleh pemerintah bagian dari ikhtiar untuk menekan kasus covid-19,” ujar Jaka, Selasa usai melakukan pemadaman.

Diterangkan, pemadaman ini akan berlakuan hingga tanggal 20 Juli. Diharapkan semua paham dengan keputusan ini karena demi kebaikan semuanya.    

Sementara itu, rombongan pejabat Dishub langsung melakukan monitoring ke wilayah-wilayah yang mengalami pemadaman. Hal ini untuk memastikan lampu PJU padam.

Sementara itu, pasca pemadaman PJU beragam komentar muncul dari warga. Ada yang pro dan kontra menyikapi hal ini.

“Ini baru sejarah, PJU dimatikan, saya sebagai warga  mendukung selama itu demi kebaikan. Jangan saling menyalahkan sekarang mari kita bahu-membahu agar virus corana berlalu dan dunia seperti semula lagi,” ujar Wawan salah seorang warga. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

BNNK

Bappenda

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Terjadinya penurunan level PPKM dari level 4 menjadi PPKM Level 3 yang diterapkan di Kuningan, tidak membuat kegiatan operasi yustisi yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ibu Sarwi (73) salah seorang warga Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan begitu sumringah ketika melihat rombongan Polres Kuningan mendatangi rumahnya. Kedatangan mereka...

Government

KUNINGAN (MASS) – Staf téritorial Kodim 0615/Kuningan meninjau lokasi jalan yang rencananya akan diperbaiki lewat program Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS). Jalan yang akan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Kuningan terus bergerak membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial (baksos) di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan....

Advertisement