Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Setelah Lumat Kampung Rambutan, Club 80,s  Cukur Combat FC

KUNINGAN (MASS)- Tren positif terus berlanjut bagi tim kolot-klot kalapa Club 80,s . Dalam dua pertandingan meraih hasil maksimal.

Pada tanggal 3 Oktober bermain di Stadion Padasuka Desa Cineumbeuy Kecamatan Lebakwangi, Kukuy Cs melumat Kampung Rambutan FC dengan skor 3-0.

Dalam laga tersebut Kukuy Cs menjadi bintang. Selain asssit ia juga mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah hasil positif itu, pada Sabtu tanggal 9 Oktober  giliran melawat ke markas Combat FC di lapangan Bina Muda soccer field Dukupuntang Cirebon.

Club80’s Kuningan berhasil membawa pulang kemenangan dari markas tuan rumah dengan aggregat gol 7-2.

Bertanding dalam laga 6 game yang digelar sore hari itu, skuad Club80’s Kuningan membawa kekuatan penuhnya. Hal ini karena banyak yang sibuk dengan perkerjaanya.

Tim tuan rumah sendiri dihuni pemain bule import mereka dari Prancis yakni Varly, sehingga dijamin seru dan benar saja.

Pertandingan tanpa jeda waktu tersebut berlangsung menarik di tiap tiap babaknya, ‘caretaker’ Club80’s Kuningan Yudhi Agan berhasil meramu skuadnya dengan apik sehingga berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor yang cukup mencolok.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada tiap game tersebut Yudhi agan berhasil merotasi pemain pemainnya sehingga taktik yang dijalankan berjalan dengan sesuai dengan keinginan.

Dan pada sore hari itu Tegar ‘Pancagol’ Panca berhasil menyarangkan 5 gol di 3 game yang ia mainkan. Sedangkan 2 gol lainnya dicetak oleh Dadang ‘Dachun’ Cunandar dan Jajang Subagja.

Duet trio Club80’s yakni Tegar Panca, Roni Rahmatullah dan sang kapten Yaya ‘Kukuy’ Kurniawan berhasil mengobrak Abrik pertahanan Combat FC pada sore hari itu.

Sementara itu beberapa kesempatan dan peluang emas dari Combat FC yang dikomandoi oleh H Efar ‘Aretha’ dan Dzaky ‘Adzkar’ selalu mentah oleh bek tangguh Iman Rismana dan kiper kawakan Asep FRD.

Berkat hasil tersebut, tren positif terus diraih oleh Club80’s yang di dua partai sebelumnya juga berhasil meraih kemenangan atas kampung rambutan FC 3-0 di stadion padasuka cineumbeuy dan Family FC Cirebon dengan skor 3-2 di lapangan bobos Cirebon.

“Yang penting happy. Terima kasih kepada tim family yang sudah menjamu kami. Insya Allah nanti kami yang gantian mengundang,” jelasnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement