Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Setelah dilantik, Gelar Rapat Kerja Selama 7 Jam


KUNINGAN (MASS) – Untuk pertama kalinya setelah dilantik, Pimpinan dan Pengurus Lembaga Pendidikan Pondok Pesantren Terpadu Kulliyatul Muallimin Al Mutawally (KMA) menggelar rapat kerja. Rapat Kerja, Raker, berlangsung selama 7 Jam.

Pembukaan rapat dipimpin langsung oleh Direktu KMA Dr KH Didin Nurul Rosidin MA Wadir Bid Akademik, KH Mahbub Nuryadien MAg Penyusunan program dilakukan oleh masing-masing komisi pada hari pertama diselenggarakannya raker.

Dalam rapat tersebut, setidaknya ada pembagian program dengan 3 jenis kemungkinan, dapat dilaksanakan, mungkin dilaksanakan, dan hampir tidak mungkin dilaksanakan apalagi saat ini masih pandemik. Namun semua hal tersebut dibahas.

Direktur KMA Dr KH Didin Nurul Rosidin MA menyebut, untuk merumuskan sebuah Visi dan Misi dalam sebuah lembaga saja Itu butuh musyawarah yang harus disepakati bersama, apalagi merumuskan program kerja selama satu tahun.

“Butuh ide pemikiran kesepakatan bersama. Semoga program-program yang telah disusun dapat direalisasikan dengan baik untuk menuju Al Mutawally 2045 yang unggul, mandiri dan Sejahtera,” ujarnya Sabtu (11/7/2020).

Program-program sendiri, dirancang dan ditargetkan untuk direalisasikan dalam berbagai waktu, ada jangka pendek, menengah, dan jangka panjang.

Rapat dibahas dalam bentuk komisi-komisi, mulai dari Komisi A Biro Administrasi dan Umum, hingga Komisi F Unit Pembina Ekstrakurikuler.

Setiap komisi merencanakan program-programnya dan dipresentasikan pada hari yang sama.

Dalam presentasi setiap komisi, para peserta diperkenankan bertanya, mengajukan usulan maupun menyampaikan kritik yang membangun. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya mengalami perpecahan dan dualisme termasuk dalam pelantikan, pada akhirnya, semua mulai bekerja sesuai kepercayaan akan keabsahannya masing-masing. Begitulah yang...

Education

KUNINGAN (MASS) – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kuningan baru saja dilantik pada Minggu (12/7/2020). Pelantikan kepengurusan ketua baru Iis Muchlis S.Pd tersebut,...

Education

KUNINGAN (MASS) – Pada Senin (22/6/2020) ini, PP Terpadu Kulliyatul Muallimin Al Mutawally memiliki formasi baru di pejabat struktural. Hal tersebut ‘sah’ setelah digelarnya...

Education

CILIMUS (MASS) – Haul Abah Mutawally dan Peresmian Ruang Kelas Baru (RKB) PonPes Kuliyatul Mu’allimin Al-mutawally, Minggu (21/7/2019) dihadiri Sultan Sepuh XIV Keraton kesepuhan...

Advertisement