Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Seru, Laga Club 80’s Versus Indomaret FC, Kemenangan Ditentukan Diakhir Laga

KUNINGAN (MASS)-Minggu (24/1/2021) bertempat di stadion Hikmat Caracas Kuningan, Club 80’s kembali turun ke lapangan.

Kali ini lawan yang dihadapi adalah Indomaret FC. Indomaret diperkuat oleh  para pemain muda yang merupakan karyawan yang tersebar di Kuningan.

Sedangan Club 80,an yang merupakan kumpulan pemain kelahiran tahun 80-an yang berasal Kuningan dan sekitarnya. Mereka  bertemu  dalam pertandinan bertajuk persahabatan

Club 80’s yang di Komandoi oleh Yudhi Agan dkk harus mengakui keunggulan Indomaret FC Kuningan dengan skor Ahir 1-2.

Club 80’s yang pada sore hari yang cerah di stadion Hikmat Caracas tersebut bertanding dengan mengenakan Jersey warna biru langit.

Sementaran  melawan Indomaret FC dengan balutan Jersey warna hitam sebagi tuan rumah.

Tim yang di kapteni oleh Yaya Kurniawan (KuKuY) tersebut bermain apik sepanjang pertandingan. Namun skor akhir belum berpihak ke Club 80’s.

Jalannya pertandingan

Sejak kickoff dibunyikan oleh  wasit, kedua tim memperagakan jual beli serangan, sehingga babak pertama berjalan seru dan menarik.

Namun karena kokohnya pertahanan kedua tim, maka tidak ada peluang yang berujung gol bagi kedua tim hingga wasit meniup peluit panjang, skor kacamata tersaji di babak pertama.

Adapun kiper yang menjaga gawang club 80’s dibabak pertama yaitu Asep FRD, sampai sampai tidak melakukan banyak penyelamatan dikarenakan tangguhnya pertahanan club80’s yang digawangi oleh Guntur Cs.

Berlanjut ke babak ke dua, jalannya pertandingan bertambah seru dan menarik, kedua tim silih berganti melancarkan serangannya ke jala gawang lawan masing-masing.

Jantung Penonton dibuat berdegup kencang karena di babak ke dua banyak peluang yang hampir menjadi gol. Baik itu dari Club 80’s maupun dari Indomaret FC.

Tetapi berkat ketangguhan kiper 80’s yang digawangi oleh Yudhi Agan dari Club 80’s maupun kiper dari Indomaret FC semua peluang belum menghasilkan gol.

Gol Baru tercipta di menit ke ’72 untuk Club 80’s oleh gelandang serang Ibad yang berhasil mengelabui 3 pemain belakang Indomaret FC.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sehingga dengan mudahnya berhadapan dengan kiper Indomaret FC dan langsung mencocor bola ke tiang jauh sebelah kanan gawang, otoatis skor berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan club 80’s.

Pertandingan tambah berjalan seru dan menarik di sisa waktu menjelang akhir babak ke 2, Indomaret FC yang di Motori oleh penyerang andalan mereka Fahri sandi langsung terseengat.

Mereka  terus menerus melancarkan serangannya ke jantung pertahanan club80’s, tetapi tidak mudah untuk menaklukkan Yudhi Agan kiper kawakan club80’s yang jatuh bangun menahan gempuran dari tim anak anak muda Indomaret FC.

Barulah pada menit ke 88 gol tercipta untuk Indomaret FC dari kaki Ahmad. Gol ini  berawal dari pelanggan di sisi kiri pertahanan club80’s.

Tendangan bebas dari pemain Indomaret FC, berhasil menerobos pertahanan Club80’s, sehingga pemain Indomaret FC berhadapan dengan kiper club80’s.

Dan dengan tenang berhasil menyundul bola sehingga berhasil masuk ke gawang club80’s. Meski dibumbui dengan sedikit posisi offside tetapi gol tetap di sahkan oleh wasit.

Dan akhirnya petaka hadir bagi Club80’s diinjury time menit ke ’93, Firman melakukan pelanggaran di sisi kanan dekat kotak penalti club80’s.

Peluangan ini berhasil di manfaatkan oleh Fahri Sandi melalui tendangan bebasnya, walaupun bola berhasil ditepis oleh kiper Yudhi.

Tetapi bola muntah berhasil dilesakkan oleh Abidin CS pemain depan Indomaret FC, sehingga kedudukan berubah menjadi 1-2 untuk Indomaret FC.

Dan tidak lama setelah gol tersebut wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan persahabatan sore itu.

Alhasil Hasil Ahir belum memihak terhadap club80’s. Walaupun sepanjang jalannya pertandingan berhasil menguasai jalannya pertandingan baik ball possesion maupun shoot on goal.

“Itulah olahraga sepakbola yang mana efisiensi dan kecermatan dalam proses gol sangat dibutuhkan dalam memenangkan pertandingan,” sebut Yudi yang merupakan jebolan SBB Turangga. (agus)

pencetak goal :

1-0 Ibad ’72

1-1 Ahmad ’88

Advertisement. Scroll to continue reading.

1-2 bidin cs ’90+3

Susunan Pemain Club 80’s (4-4-2)

Kiper : Asep FRD

Bek : Guntur Odhe, Maman Jambul, Ari Santo, Diding

Gelandang : Didi Qudyl, Fani, Kukuy, Syukurahman

Striker : M. Reubech, Iin Say

Sub : Yudhi Agan, Budi Dkk, Syifa, Firman, R. Jalaludin, M. Zein Ramdani, Ujang UZ, Ibad

Susunan Pemain Indomaret FC (3-5-2)

Kiper : Roby

Bek : Ahmad, Ilham, Najid

Gelandang : Diki, Dani, Ibnu, Heru, Nunu

Stiker : Sandi , Abidin Cs

Sub : Sofyan, Dian Diong, Imam,Reza,Bewi

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Kita semua tahu. PLTU paling banyak digunakan di Indonesia.Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) memanfaatkan energi uap dari hasil kinerja pompa air...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓️Jum’at, 7 Dzulqa’dah 1442 H / 18 Juni 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚ﻭﻟﺪﺗﻚ ﺃﻣﻚ ﻳﺎ ﺍﺑﻦ ﺁﺩﻡ ﺑﺎﻛﻴﺎًﻭﺍﻟﻨﺎﺱ ﺣﻮﻟﻚ...

Government

KUNINGAN (MASS)- Kasus pegawai puskesmas terpapar covid-19 kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Dampaknya adalah pelayanan terpaksa harus ditutup dan layananan dilakukan oleh puskesmas terdekat....

Government

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan truk gandegan di Jalan Raya Kedungaru-Cipurang pada Senin dini hari pukul 02.30 WIB menyebabkan tiga bangunan rusak parah. Bukan hanya...

Advertisement