Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Sempat Kejang-kejang, Satu Mahasiswa KKN Meninggal

KUNINGAN (MASS) – Widia mahasiswa Prodi PGMI Unisa Kuningan yang tengah melaksanakan KKN  di Kecamatan Japara meninggal dunia pada Kamis dini hari.   Almarhum yang merupakan warga Dusun Kosambi Jangkung RT 01/02 Desa Mekarsari Kecamatan  Maleber tergabung pada kelompok 9.

Diduga Widia meninggal karena mengalami sakit maag yang akut. Usai salat magrib pada Rabu ia bersama dengan teman-temannya makan bersama dan terlihat sehat. Namun, pas lagi tidur sekitar jam 12 malam ia kejang-kejang dan langsung dibawa ke RSUD Linggarjati.

Ternyata setelah diperiksa oleh dokter rumah sakit korban sudah meninggal dunia. Jenazah almarhum langsung dibawa ke rumah duka.

Pada Kamis pagi sebelum dimakamkan dilakukan pelepasan oleh  Rektor Unisa Nurul Iman MSi. Sedangkan pelepasan dari keluarga dilakukan oleh H Ujang Kosasih yang merupakan  anggota DPRD Kabupaten Kuningan. Isak tangis mewarnai pelepasan Widia.

Banyak teman kuliah yang masih tidak percaya Widia pergi begitu cepat. Sebab, dara periang itu selalu terlihat sehat.  Pihak keluarga juga iklas melepas kepergian Widia karena memang mempunyai riwayat maag.

Sekedar mengingatkan,  sebanyak 263 mahasiswa Universitas Al-Ihya Kuningan (Unisa) dari berbagai jurusan akan melakukan Kuliah Kerja Nyata di dua kecamatan.  Untuk di Kecamatan Japara 10 desa dan Kecamatan Cigandamekas 7 desa.

Kegiatan pelepasan mahasiswa KKN dilakukan Bupati Kuningan H Acep Purnama di Pendopo Kabupaten Kuningan, Sabtu, (3/8/2019). Selain mahasiswa, tampak juga Rektor Unisa Nurul Iman MSi. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Meski hadir terlambat karena banyak acara, Bupati Kuningan H Acep Purnama memuji Unisa pada saat memberikan sambutan.   “Sayaucapkan terima kasih kepada...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sabtu tanggal 9 Januari 2021 merupakan hari bersejarah bagi 245 lulusan Universitas Islam Al-Ihya Kuningan. Pasalnya, mereka diwisuda di Hotel Horison...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Update kasus covid-19 untuk hari Selasa mengalami peningkatan, meski tidak sebanyak hari Senin mencapai 138 orang. “Hari ini naiknya enam orang...

Education

KUNINGAN (MASS) – Universitas Islam Al-Ihya Kuningan telah menerima kunjungan dari Baznas Kabupaten Kuningan pada hari Selasa tanggal 6 September 2020. Kunjungan Baznas tersebut...

Advertisement