Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Sempat Dipuji, Tim Askab U-15 Kuningan Kalah Telak

KUNINGAN (Mass)- Hasil kurang memuaskan diraih Tim Askab U-15 PSSI Kuningan dalam pertandingan pertama Kompetisi Nasional U-15  Rayon Jabar.  Bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga  tim  besutan duet pelatih Jajang dan Nana Gembol itu menyerah kepada tim Askab PSSI Purwakarta dengan skor 3-1.

Kekalahan ini membuat perjuang tim Kuningan cukup berat untuk melangkah ke babak selanjutnya. Namun, meski begitu masih ada peluang dengan catatan menyapu bersih dua pertandingan sisa termasuk melawan tuan rumah yakni Askot Bekasi.

“Kita bisa mengimbangi tapi memang kalah jam terbang dan postur. Meski begitu kami apresiasi perjuangan Ade Firman Cs yang melakukan perlawanan dan bisa mencetak satu gol,” ucap Nana kepada kuninganmass.com Senin (10/7)  usai pertandingan.

Terpisah, Sekjen Askab PSSI Kuningan Cepi memberikan alasan lain terkiat kalahnya tim Kuningan. Menurut Cepi, tim Kuningan kalah terhormat karena tim yang dilawan adalah para pemain yang tergabung kedalam timnas pelajar Indonesia.

“Thailand saja dibantai. Untung kita tidak. Kebetulan home base timnas di Purwakarta dan tanpa kesulitan Askab Purwakarta menghambil pemain tersebut,” ucap Cepi.

Ini dibuktikan dengan banyak pemain dari Papua, Ambon dan juga dari daerah lain. Meski kalah, peluang masih ada dan pada pertandingan selanjutnya akan melawan Askab PSSI Bekasi.

“Doakan saja agar pemain bisa memberikan yang terbaik. Bagi kami berjuang dulu dan hasil tidak pernah mengingkari,” ucap Cepi lagi. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS)- Hari terakhir pendaftran calon Exco PSSI Askab Kuningan tambah seru. Hal ini dengan daftarnya empat orang ke Kantor KONI di Kompleks Stadion...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Hingga Rabu (26/8/2020) jumlah pendaftar  Anggota Exco PSSI Askab Kuningan sudah ada lima orang. Hal ini menunjukan bahwa mereka sangat peduli dengan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Unisa Sprotclub Association (USA) mengutarakan harapannya agar sepakbola di Kabupaten Kuningan bisa terus mengalami perbaikan. Hal itu diutarakan Pembina USA Cecep...

Health

KUNINGAN (Mass)- Meski bermain cantik dan menggempur tim Askot Bekasi sepanjang pertandingan. Namun, ternyata tim   Askab PSSI Kuningan hanya mendulang satu poin pada pertandingan...

Advertisement