Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Selamat, Yusup Dilantik Jadi ketua DPD KNPI Kuningan

KUNINGAN (MASS) -Ketua DPD KNPI Jawa Barat Ridwansayah Yusup Ahmad melantik Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kuningan Periode 2021.

Pada kesempatan itu  dilakukan penyerahan penghargaan kepada lima orang pemenang lomba membaca puisi. Pelantikan  disaksikan langsung oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH Sabtu (13/11/2021) di Pendopo Kabupaten Kuningan.

Pada kesempatan ini, bupati berharap, pelantikan DPD KNPI Kabupaten Kuningan, dapat mewujudkan pemuda-pemudi yang berkualitas, kreatif dan inovatif dalam membangun lingkungan dan desanya dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Selamat atas dilantiknya dewan pengurus DPD KNPI Kabupaten Kuningan, jaga kekompakan dan sinergitas untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan Kuningan tercinta,” ujarnya.

Kemudian, Ia juga berpesan, tidak hanya pengurus dan komite KNPI, tapi seluruh pemuda-pemudi Kabupaten Kuningan bisa menjadi generasi penerus yang cerdas dan berkualitas serta berakhlak mulia yang akan melahirkan pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab.

“Oleh karena itu saya menaruh harapan besar kepada seluruh jajaran dewan pengurus KNPI Kabupaten Kuningan dan seluruh komponen pemuda-pemudi Kabupaten Kuningan untuk terus berpartisipasi membantu pemerintah daerah dalam membangun Kuningan yang kita cintai,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD KNPI Jawa Barat Ridwansayah Yusup Ahmad, menyampaikan, DPD KNPI sebagai tempat untuk meningkatkan pemuda-pemudi aktif dalam bidang kesehatan, pendidikan, partisipasi publik, kesetaraan gender, serta memperbanyak aktivitas perempuan.

“Saya ingin banyak tokoh pemuda-pemudi yang lagi dari KNPI yang menjadi tokoh-tokoh yang hebat dan bertanggung jawab untuk membangun Kabupaten Kuningan,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kuningan Yusup Dandi Asih, mengajak kepada seluruh pemuda-pemudi Kuningan untuk dapat bersama-sama bergabung untuk melakukan pembangunan demi terwujudnya Kuningan MAJU (Makmur, Agamis dan Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023.

“Bersama KNPI mari kita wujudkan dedikasi pemuda yang mandiri, aspiratif dan berdaya guna, saya juga meminta dukungan dan mohon bantuan kepada semua untuk menjadikan DPD KNPI Kabupaten Kuningan menjadi tim project pembangunan untuk Kuningan tercinta,” ujarnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement