Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Selain Hesti Klepek, Berikut 4 Penyanyi yang Meriahkan Tour de Linggarjati

KUNINGAN (MASS)- Ratusan atlet bakal turun dalam Tour de Linggarjati V yang dimulai hari Jumat hingga Minggu.  Selain bakal menyaksikan pembalap-pemblap hebat, warga Kuningan juga bakal dihibur dengan penyanyi papan atas yang sengaja dihadirkan oleh Panitia TdL untuk memeriahkan acara even internasional ini.

Ada lima penyanyi yang akan tampil yakni Hesty Klepek, Siti Liza, Alif Aulia, Diana Satra dan Dhimas Tedjo. Hesty Klepek adalah penyanyi dangdut yang sudah dikenal oleh masyarakat dengan hits-hitsnya yang boombing.

Begitu juga dengan Siti Liza, penyanyi Pop asal Padang Sumetra Barat ini akan menggebrak dengan lagu-lagu pop melayu. Perempuan berumur 31 tahun berjanji akan tampil all out untuk memeriahkan TdL.

Sementara Alif Aulia merupakan finalis Liga Dangdut 2019. Ia mewakili Provinsi Kalimatan Timur pada ajang yang digelar Indosiar itu. Alif sendiri sudah mempersiapkan lagu untuk menghibur para atlet dan juga warga Kuningan.

Penyanyi ke empat adalah Diana Sastra. Bagi warga yang berada di wilayah 3 Cirebon pasti mengenal penyanyi ini. Ia adalah ratu tarling dengan lagu-lagu yang hits sehingga dijamin akan membuat penonton terpuaskan.

Sementara penyanyi ke lima adalah Dhimas Tedjo. Penyanyi rupawan dengan khas blangkon di kepala ini adalah penyanyi asal Jogjakarta kelahiran 5 Oktober 1980. Dimas merupakan penyanyi serba bisa baik campur sari, dangdut hingga pop.

Mereka semua akan tampil di Panggung Utama yang berada di depan Taman Kota Kuningan pada Minggu 15 September yang merupakan acara puncak dari TdL. Untuk itu bagi warga Kuningan bersiap-siap untuk hadir.  Sedangkan dari Jumat malam dimulai jam 19.30-22.00 WIB ada Hiburan yang menampilkan band lokal Kuningan(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1504 Subang membantu penanggulangan pasca bencana alam longsornya tanggul penahan tanah (TPT) di Dusun Bungur 1 RT 18 RW...

Religious

🗓Senin, 24 Rajab 1442 H / 8 Maret 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏لا تسخر ..ولا تستصغر ..ولا تهزأ بالناس ..فلا تعلم كيف...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ibarat striker tangguh H Ujang Kosasih menciptakan hattrick. Hal ini setelah terpilih kembali sebagai Ketua DPC PKB Kuningan periode 2021-2025. Ia...

Education

KUNINGAN (MASS)- Kesepahaman bersama dalam rangka membina atlet yang berkarakter, unggul, dan berdaya saing global terwujud antara Universitas Islam Al-Ihya Kuningan dengan Akademi Persib....

Advertisement