Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Sekolah Daring, Anak SMA Buka Usaha Bakso Cup, Rasanya Enak Banget!

KUNINGAN (MASS) – Sekolah daring, nyatanya belum bisa dipredkiksi kapan berakhir, karena wabah pandemi covid-19 belum mereda. Pun demikian di Kuningan.

Karena itulah, siswa jadi lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah karena pelajaran semua disampaikan melalui online.

Mungkin itulah, yang membuat anak SMA N 1 Subang, Muhammad Reiza Nurkholik tak sungkan untuk usaha bakso di sekitar rumahnya, Dusun Puhun Desa Subang Kuningan.

Murid kelas 11 IPS 4 itu mengaku, tidak ‘gengsi’ berdagang. Apalagi, yang dijualnya terbilang unik, Bakso yang diwadahi Cup.

Bakso Cup Waroeng Si Emak. Dirinya mulai buka pada Minggu (10/1/2021) sore.

“Kemarin sempet belajar dulu di Kuningan buat ngeracik bumbu dan penyajian baksonya,” jawabnya saat ditanya gimana ceritanya bisa jualan bakso.

Reiza tidak sendiri, usahanya ini disupport penuh oleh orang tua dan saudaranya. Meski begitu, untuk hal meracik bumbu dan melayani pelanggan, Reiza yang lakukan sendiri.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meski terlihat masih sedikit kaku, Reiza cukup ramah pada pelanggan. Satu dua menggoda dan mengajak bercanda pun, dilayaninya dengan baik.

Rasa baksonya pun luar biasa. Selain kenyal dan kuat rasa dagingnya, kuahnya pun sungguh terasa. Bumbunya pas dan dihidangkan dengan unik.

Baksonya sendiri mulai buka sekitar jam 14.00 WIB sore, hingga malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Reiza cukup terbiasa dengan bangun malam. Biasanya selain nugas, juga ditemani game. Kini, lebih bermanfaat lagi karena dipakai usaha. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement