Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Sejarah Seblak Citiu Ibu Iyah Yang Kini sudah 2 Generasi

KUNINGAN (MASS) – Sempat menjadi buruan pada masanya, Seblak Citiu kini bercabang dan bisa makan di tempat.

Seblak yang berdiri sejak 2015 ini awalnya dibuka oleh ibu dari Iyah yang merupakan owner Seblak Citiu Ibu Iyah.

Iyah mengatakan, warung Seblak ini dulunya buka di rumah sang ibu. Namun, setelah menikah kini warungnya pindah dan buka di tempatnya, Desa Citiusari Kecamatan Garawangi.

“Tapi untuk warung yang dulu juga masih dibuka dan dikelola oleh ibu saya,” jelasnya pada kuninganmass.com beberapa waktu lalu.

Warung Seblak Citiu ini sama seperti di tempat lain pada umumnya, menawarkan topping yang bervariatif.

Harganya dibanderol mulai dari Rp8.000 hingga Rp20 ribu per porsinya.

Iyah mengaku, pandemi memang cukup membuat penghasilannya menurun. Meski begitu, Iyah tetap ingin memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kuninganmass.com juga mencoba mewawancarai salah satu pembeli Seblak, Enjela dan mendapat testimoni.

“Seblak disini aku tau udah dari lama pas di rumah si ibu dan udah langganan juga,” sebutnya memuji.

Enjela juga mengatakan, biasanya disana selalu ramai rame terutama di siang hari. Enjeli bahkan merekomendasikan soal menu paling digemari, seblak tulang.

Pada hari biasa, seblak ini mulai buka dari jam 8 pagi sampe 8 malam. Warung Seblak disini, bulan puasa pun buka bahkan sampe malam.

Seblak Citiu Ibu Iyah selain bisa makan ditempat juga bisa dipesan secara online melalui Admindelan atau j.cod. (Eki/NR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGN (MASS)- Assalamualaikum Wr. Wb. Kami Mengundang Bapak/Sdr Pada Acara Pengajian Rutin BERSAMA K.H. ARIPIN DI MESJID AN-NUR, JALAN APIDIK KELURAHAN/KECAMATAN KUNINGAN PADA HARI...

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi brand lokal Kuningan bidang fashion, Damnlight Armour.brand lokal yang berpusat di area simpang 3 Desa Ciporang Kecamatan Maleber ini,...

Government

KADUGEDE (MASS)- Polusi sampah menjadi salah satu krisis dunia saat ini. Di Kabupaten Kuningan sendiri, rata-rata sampah yang dihasilkan dari rumah tangga sekitar 440 ton...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Kuningan siap meriahkan Buka Bersama On The Screen (Bubos) yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan dilakukan serentak oleh 27...

Advertisement