Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Sejarah, Kontingen Kuningan Masuk Enam Besar

KUNINGAN (MASS)- Kontingen Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah (Porpemda) Kabupaten Kuningan menciptakan sejarah dalam Porpemda Tingkat Jawa Barat  di Kabupaten Karawang. Dalam ajang tahun untuk para ASN itu, Kuningan meraih peringakat 6 dengan raih medali 9.

Kepala Seksi Olah Raga Dinas Pemuda dan Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kuningan, Asep Ismanto, keberhasilan Kuningan meraih peringkat 6  tidak terlepas dari kerja keras semua pihak. ke 9 medali itu diantaranya adalah 3 medali emas masing-masing  diraih dari cabor Biliar nomor double bola 15, catur dan bola basket.

Adapun tiga medali perak diraih dari cabor tradisional hadangan putra, bulu tangkis dan catur. Sedangan  tiga medali perunggu dari cabor tenis meja putri, futsal dan catur.

Sekedar inforamasi Porpemda XIV diselenggarakan di Kabupaten Karawang pada 26-29 Nopember 2018.  Pada Porpemda kali ini Kabupaten Kuningan mengikuti 9 cabang olahraga dari 15 cabang olahraga yang dipertandingkan. Dengan kekuatan 143 orang terdiri atas 33 manager , 13 pelatih, 67 atlet serta 30 panitia kontingen.

Setelah beras Porpeda kotingen Kuningan akan  mengikuti  Porsenitas. Porsinetas ke VII akan diselenggarakan pada tanggal 2-8 Desember  2018 di Kota Banjar.

Pada ajang Porsenitas, total ada  7 cabang olahraga yang dipertandingkan dan  Kabupaten Kuningan mengikuti 5 cabang olahraga dengan kekuatan 123 orang, terdiri atas 28 manager , 6 pelatih, 60 atlet dan 30 panitia kontingen. Target di Porsenitas juara.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNININGAN (MASS)- GBupati Kuningan H. Acep Purnama, melepas kontingen atlet Porpemda (Pekan Olahraga Pemerintah Daerah) Kabupaten Kuningan, serta melepas atlet Kontingen Pekan Olahraga dan Seni...

Advertisement