Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Seblak Wae Atuh, Emang Namanya Begitu

KUNINGAN (MASS) – Ya, nama jajanan seblak yang satu ini, memang begitu, Seblak Wae Atuh. Seperti saat kalian ditanya mau jajan apa, jawabannya ya Seblak wae atuh.

Nah jajanan yang satu ini, emang bisa banget jadi pilihan buat kalian yang hobi dan butuh yang seger-seger. Apalagi buat yang hobi pedes, kalian bisa minta atur sendiri kepedesan maksimalnya berapa.

Seblak Wae Atuh sendiri merupakan usaha yang dibangun Nunu sejak tahun 2018.

Perempuan asal Kadugede itu, mendirikan usaha pertama kali di rumahnya, sebelum akhirnya membuka gerai pertama di Juanda, tepat di depan sebuah tempat perbelanjaan modern.

“Akunya emang suka jajan, terus coba masak sendiri. Awal-awla mah buka di rumah, tapi ya kita buka di Juanda, biar orang pada tahu,” sebutnya saat diwawancarai Minggu (7/3/2021) siang.

Kuninganmass.com sendiri mencoba salah satu variant seblaknya. Satu porsi penuh, dan topping yang tidak pelit, membuat anda tidak perlu khawatir tidak akan merasa kekenyangan.

Soal rasa memang jangan ditanya. Bertahan sejak 2018, artinya memang banyak orang yang cocok. Dan soal tingkat kepedesan, kalian bisa minta sendiri, mau rendah, sedang atau pedes banget.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain toppingnya banyak dalam satu porsi, toppingnya juga banyak pilihan. Kalian bisa minta topping ayam katsu misalnya, atau telor, ceker, tulang atau frozen food. Total ada sekitar 17 variant tersedia disana.

Saat diwawancarai, Nunu bersama rekan-rekannya itu tengah launching cabang baru tepat di sebrang jalan gerbang Uniku.

Karenanya, ada beberapa promo menarik yang sedang diberikan untuk pelanggan.

“Hari ini, kita ada promo pelajar. Diskon 50 persen,” sebut perempuan yang masih sangat muda itu.

Selain diskon 50 persen untuk pelajar/mahasiswa yang dibuktikan dengan kartu pelajar, ada juga gratis 1 untuk setiap 2 pembelian bagi masyarakat umum. Kabar baiknya, semua promo berlaku sampai 3 hari kedepan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Netizenmass

KUNINGAN (MASS) – Mari kita bayangkan sejenak, ada 2 pintu masuk di tempat wisata. Yang satu adalah taman hiburan yang menggunakan pintu yang disebut...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Naik dan naik terus naik kasus positif di Kabupaten Kuningan. Kondisi tidak bisa dihindari selama warga masih abai terhadap protokola kesehatan....

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin butuh kertas atau berbagai jenis ATK, baik untuk keperluan komersil atau keperluan pribadi, tempat yang satu ini...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dua rumah warga yang berada di kampung Cijambu Dusun Puhun Desa/Kecamatan Subang dilaporkan ‘bengkah’ atau tanah bergerak (tanah terbelah) Hal tersebut,...

Advertisement