Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Seblak Karuhun Bandung, Nikmat Bikin Seuhah

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi rekomendasi bagi para pemburu jajanan di Kuningan. Namanya Seblak Karuhun Bandung yang berlokasi di Jl Raya Cikaso Kramatmulya, tepat depan minimarket modern.

Seblak Karuhun Bandung sendiri terbilang sangat terjangkau. Dengan harga mulai dari 5 ribu saja, kalian bisa menikmati sedapnya seblak dengan kuah yang seuhah, mantep.

Selain seblak, sebenarnya ada juga bakso aci yang sama enaknya. Baik seblak maupun bakso aci, kalian bisa custom toppingnya. Sangat beragam.

Hampir semua Frozen food ada sebagai pilihan toping, ada juga telur, bahkan ceker tulang. Tentu akan menambah sensasi makan seblak.

Pemiliknya sendiri adalah Yeti, perempuan asal Karangmangu itu mulai berjualan seblak disana sekitar sebulan yang lalu.


“Mulai buka 1 Januari 2021. Alhamdulillah respon pada baik, bagus pada balik lagi,” sebutnya saat diwawancarai, Senin (1/2/2021) siang.

Perempuan berusia 22 tahun itu menjelaskan, selain karena banyak toping pembeli juga bisa memilih level pedas. Atau bahkan tidak pedas.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“(Kalo nama Karuhun Bandung) Karena keluarga emang asal dari Bandung,” imbuhnya.

Selain rasanya yang enak, perempuan yang masih berstatus mahasiswi itu juga terus menjaga produknya terlihat modern dan tidak monoton. Apalagi, di tempatnya ini krupuknya pun banyak pilihan.

” Beli disini krupuknya banyak pilihan. Kebanyakan yang lain kan krupuk kuning atau krupuk bawang aja,” ujarnya.

Meski saat ini baru ada satu cabang dan belum bisa ditinggal, dirinya berencana untuk menambah cabang meski tidak dalam waktu dekat.

“Kalo kita ingin sukses, jangan gengsi. Gapapa di emperan juga yang penting halal. Terus harus kreatif, kerja keras aja gak cukup, harus kerja cerdas. Semangat buat anak-anak muda,” pesannya diakhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Religious

🗓Senin, 24 Rajab 1442 H / 8 Maret 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏لا تسخر ..ولا تستصغر ..ولا تهزأ بالناس ..فلا تعلم كيف...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ibarat striker tangguh H Ujang Kosasih menciptakan hattrick. Hal ini setelah terpilih kembali sebagai Ketua DPC PKB Kuningan periode 2021-2025. Ia...

Education

KUNINGAN (MASS)- Kesepahaman bersama dalam rangka membina atlet yang berkarakter, unggul, dan berdaya saing global terwujud antara Universitas Islam Al-Ihya Kuningan dengan Akademi Persib....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam Muscab ke 5 DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DPC H Ujang Kosasih berbicara lantang terkait targetnya di Pemilu dan...

Advertisement